Jakarta –

Musisi Kevin Aprilio dan istrinya VC Melanie telah menyambut putri pertama mereka. VC Melanie melahirkan anak pertamanya pada 5 Oktober 2024.

Putri pertama mereka adalah seorang bayi perempuan bernama Kimova Dasya Aprilio. Kehadiran putri pertama menjadi momen sekaligus kado terindah bagi Kevin Aprilio dan Addie MS yang mendambakan kehadiran anak dan cucu.

“Kemarin lahir secara caesar. Dalam waktu 6 jam sudah bisa jalan,” kata Kevin Aprilio di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Sabtu (10/12/2024) kemarin.

Kimova Dasya Aprillio lahir dengan berat badan 3,2 kilogram dan panjang 52 sentimeter. Pemain keyboard asal Wierradale itu menjelaskan arti nama putri pertamanya.

“Namanya jadi satu. Bukan berarti Kimova, mungkin ada K di sana, V di sana. Jadi ada Kevin dan VC. Dasya dari Rusia itu seperti anugerah dari Tuhan, Aprilio sebenarnya dia lahir di bulan Oktober, tapi tidak apa-apa,” jelas Kevin Aprilio.

Kevin mengungkapkan kegembiraan dan harunya saat menyaksikan sang istri menjalani proses melahirkan anak pertamanya. Kevin Aprilio mengaku menangis.

“Senang sekali saat teman-teman melihat postinganku di reel. Aku ikut mereka saat melahirkan, wah, aku langsung menangis, aku haru. Aku melihat wanita melakukan pengorbanan yang luar biasa saat melahirkan,” kata Kevin Aprilio. .

Putra sulung Meems dan Audi MS ini mengaku sangat mengagumi istrinya. Proses melahirkan tersebut membuat Kevin Aprilio VC semakin mencintai Melanie.

“Melihat VC masih setengah pingsan, tersenyum, perutnya dioperasi. Betapa aku sayang istri dan ibunya. Semua wanita luar biasa, terbaik,” puji Kevin Aprilio. Simak video “VIDEO: Kelahiran Anak Pertama Kevin Aprilio, Kado Termanis Audi MS” (fbr/pus)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *