Jakarta –

Rapper Martin Sexy Goath dan penyanyi Juliette Angela melanjutkan proses perceraian mereka di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Rupanya, putra mereka masih dalam tahanan Martin.

Ada alasan mengapa pemilik bernama lengkap Reinaldo Martin Diyo itu tak memberikan hak asuh kepada ibunya meski masih kecil. Karena dia tidak mempercayai Juliette Angela.

“Karena saya tahu dia tidak terlalu baik untuk menjadi seorang aktivis, padahal dia adalah ibunya,” kata Martin Sexy Goath saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (18/09/2024).

Kehidupan kerja Juliette Angela yang kerap tampil di sini menjadi salah satu penyebab ia tidak mengasuh anak-anaknya.

“Saya tidak tahu apa yang dia lakukan dan itu tidak baik untuk anak saya, hanya itu yang bisa saya pikirkan,” kata Martin dari Sexy Goath.

Meski begitu, pengacara mengatakan kliennya Juliette selalu memberikan Angela akses terhadap putranya. Namun syaratnya harus dipenuhi terlebih dahulu.

Intinya sebagai seorang ayah harus tetap berbicara dengan yang terlibat, tapi ada situasi. Seperti ini setelah kejadian ini, Martin tidak bisa membiarkan putranya pergi begitu saja, kata Agus Subagiyo, pengacara Martin Sexy Goath. .

Martin Sexy Goath pun mengaku tak akan ikut campur jika Juliette Angela ingin bertemu putranya.

“Anakku sering bersamaku dan selalu bersama keluargaku. Mengingat situasi kemarin, dia mungkin agak pemalu dengan keluargaku, jadi menurutnya aku harusnya pendiam. Tapi aku bilang kalau kamu ingin bermain atau bertemu, datanglah ke rumah,” pungkas Martin Sexy. Kambing. Simak Video: Kegembiraan Berfoto Selfie di Fanzone Area Konser DAY6 Jakarta (ahs/mau)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *