Jakarta –

Penggemar Xiaomi pun bersiap menyambut kedatangan ponsel baru Xiaomi di Indonesia. Perangkat yang akan datang adalah Xiaomi 14T yang ditunggu-tunggu.

“Dalam waktu dekat, konsumen di Indonesia akan dapat merasakan langsung keunggulan seri Xiaomi 14T dengan inovasi mutakhir dan fungsionalitas yang ditingkatkan.” Kehadirannya di pasar Indonesia akan menjadi standar baru di kelasnya. Xiaomi selalu berkomitmen untuk terus menghadirkan produk berkualitas yang memenuhi kebutuhan konsumen dengan tetap menawarkan nilai kepraktisan.

Sayangnya, mereka belum membeberkan tanggal perilisannya. Namun ponsel ini dijanjikan akan memadukan performa luar biasa dan sistem kamera yang dirancang untuk menghadirkan pengalaman memotret superior.

Seri Xiaomi 14T tidak hanya berfokus pada foto, tetapi juga menunjukkan bagaimana setiap gambar dapat menceritakan sebuah kisah, terutama jika subjek utamanya adalah orang. Seri Xiaomi 14T dirancang untuk menangkap cahaya. Yang terbaik dan mengubahnya menjadi gambar yang memukau, memberikan pengalaman fotografi seluler yang lebih imersif,” kata Xiaomi.

Xiaomi 14T dipastikan dibekali optik terbaru dari Leica Summiluk untuk menghasilkan gambar berkualitas tinggi. Didukung teknologi AI, sistem kamera ini meningkatkan pengalaman memotret dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Sebelumnya diberitakan, Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro lolos uji Postel Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) pada 24 Juli 2024. Xiaomi 14T terlihat dengan nomor model 2406APNFAG sedangkan Xiaomi 14T Pro memiliki nomor model 2407FPN8EG.

Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro juga memiliki Sertifikasi Tingkat Komponen Lokal (TKDN) dan terdaftar di database Kementerian Perindustrian. Keduanya lulus TKDN dengan nilai 38,20%.

(afr / rns)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *