Jakarta –

Sejak tahun 2007, Daihatsu Gran Max mendampingi para pengusaha di Indonesia. Tak heran, setelah 17 tahun, populasi Gran Max mencapai 830 ribu unit.

Daihatsu Gran Max merupakan salah satu mobil populer di segmen komersial. Gran Max telah mendampingi para pengusaha UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) selama puluhan tahun. Daihatsu menyatakan Gran Max memiliki banyak keunggulan seperti kapasitas angkut yang tinggi, harga bersaing, dan perawatan yang mudah.

“Kami berterima kasih kepada Daihatsu Gran Max karena telah menjadi bagian dari pengembangan bisnis para pelaku usaha dan berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia. Kami berharap Gran Max dapat menjadi pilihan utama para pebisnis yang ingin hadir di Indonesia,” ujarnya. Direktur Pemasaran dan Komunikasi Korporat PT Astra Daihatsu Motor Sri Agung Handayani dalam siaran pers.

Keunggulan tersebut membuat Gran Max sukses menarik minat para pengusaha. Hal ini dibuktikan dengan lebih dari 830.000 konsumen yang telah mempercayai Gran Max dengan pilihannya sejak diluncurkan pada tahun 2007. Pada sektor UMKM terdapat berbagai sektor usaha yang menggunakan Gran Max mulai dari logistik, barang, bus, kuliner, industri kreatif dan berbagai usaha lainnya.

Untuk menunjang hal tersebut, Gran Max tersedia dengan dua mesin 1.300 cc dan 1.500 cc. Khusus untuk versi mesin 1500cc, Gran Max menggunakan mesin baru 1.5L 2NR-VE Dual VVT-i yang berperforma tinggi sehingga memudahkan para pengusaha dalam mengangkut berbagai muatan secara maksimal sekaligus menghemat bahan bakar.

Gran Max 1.5L juga memiliki ukuran velg 14 inci, sehingga ground clearance atau jarak bebas ke tanah ditingkatkan sebesar 15 mm, sehingga dapat membantu Anda berkendara dengan aman dan nyaman saat melintasi genangan air.

Gran Max juga dilengkapi dengan EPS (Electronic Power Steering) untuk memudahkan manuver saat berkendara dalam aktivitas kerja sehari-hari, terutama pada beberapa varian 1,5 liter, dan juga mudah perawatannya. Di bagian dalam, Gran Max juga dilengkapi desain lingkar kemudi baru yang memudahkan berkendara, serta tambahan cup holder dan dashboard storage untuk memudahkan penyimpanan barang serbaguna.

Dari segi harga, Gran Max Pickup tersedia mulai Rp 161.450.000, disusul varian Gran Max Blind Van mulai Rp 179.100.000, dan Gran Max Mini Bus (OTR DKI Jakarta) mulai Rp 205.250.000. Tonton video “Kecelakaan Berurutan di Gresik, 6 Orang Serius” (suho/din).

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *