Jakarta –

Saat ini, naik bus tidak senyaman alat transportasi lainnya. Banyak perusahaan bus (PO) yang menawarkan bus atau gerbong yang memberikan kenyamanan tidur selama perjalanan.

Bus tidur lebih dari sekedar tempat duduk yang dapat diatur sudutnya. Bus tidur memiliki kamar tidur yang nyaman dan pribadi. Lebih murah dibandingkan kereta api atau pesawat.

Rute yang populer adalah Solo-Jakarta dan sebaliknya. Berikut ini kami ulas daftar Bus Tidur Solo-Jakarta Terbaru 2024.

Setidaknya ada 10 bus tidur Solo-Jakarta yang bisa dicoba pemudik. Berikut daftar perusahaan bus yang menawarkan sleeper bus Solo-Jakarta, dihimpun dari Redbus dan situs resminya: 1. Pak Agra

PA Agra Mas juga menawarkan kelas Sleeper Bus Park Suites dan tipe Sleeper. Bus tidur Agra Mas berkapasitas 22 penumpang dengan mode 1-1.

Beberapa fasilitas yang tersedia antara lain kursi santai, AC, tirai, selimut dan bantal, sandal, rak sepatu, cup holder, USB port, televisi, snack dan air mineral, dispenser air, 1x catering service dan toilet.

Pembayaran solo dapat dilakukan melalui Terminal Gemblegan, Terminal Tirtonadi dan Terminal Kartasura. Penumpang bisa turun di Bambu Apus Taman Mini, Cempaka Putih, Cilandak, Pasar Rebo, Pluit, Lebak Bulus, Pulo Gebang.

Harga tiket berkisar antara Rp 350.000 hingga 390.000. Unicorn yang lamban

PO Unicorn Indorent menawarkan fasilitas bus tidur tingkat yang pertama di jenisnya. Fasilitasnya meliputi selimut, snack, makanan besar, lampu baca, bantal, TV pribadi, perlengkapan mandi, dan port USB.

Penumpang dapat berangkat dari Terminal Kartasura dan turun di Kampung Rambutan, Pulo Gebang, dan Podok Pinang. Harga tiketnya sekitar Rp 500.000,3. Rusia yang indah

Fasilitas tidur di PO Rosalia Indah dapat ditemukan pada bus tingkat kelas satu. Fasilitas lengkap, TV LCD, selimut, bantal, makanan prasmanan, WiFi, air minum, toilet.

Untuk rute Solo-Jakarta bisa mengunjungi terminal, Terminal Kartasura, Kantor Pusat Palur, dll. Stasiun bus meliputi Terminal Kampung Rambutan, Pasar Rebo dan Lebak Bulus.

Tiket bus tidur mewah dari Bandara Rosalia Indah harganya sekitar Rp 525.000. wajah emas

PO Bus Saint Gold memiliki tempat tidur di busnya. Bus ini memiliki 10 tempat tidur dan 14 tempat duduk. Akomodasi tidur meliputi selimut, TV LCD, makanan, dan perlengkapan mandi.

Penumpang dapat berangkat dari Terminal Tirtonadi, Terminal Kartasura, Gondang atau Manahan kemudian turun di Terminal Kalideres, Pulau Gebang, dan Terminal Tanjung Priok. Tiket bus tidur berharga sekitar $345.000. SAS 24

Sleeper bus berikutnya adalah SAS 24 dengan kapasitas 22 kursi (1-1). Fasilitas yang tersedia meliputi kursi, USB port, toilet, snack, air mineral, makanan dan souvenir.

Beberapa terminal yang dikunjungi adalah Pasar Rebo, Terminal Lebak Bulus, Podok Pinang, Pulo Gebang, Calideres dan Grogol. Harga tiket sleeper bus ini sekitar Rp 315.000. Hiasi dengan sirup delima

PO Delima Sri Gemilang memiliki kursi khusus sleeper (1-1) yang mampu menampung hingga 22 penumpang. Fasilitasnya meliputi makanan besar, snack, kopi dan teh, diffuser, souvenir, perlengkapan mandi, selimut, bantal dan bantalan, serta televisi.

Untuk rute Solo-Jakarta, penumpang bisa turun dari Terminal Kartasura atau Delangu. Harga tiketnya sekitar Rp 450.000. Harapan yang bagus

PA Harapan Jaya menawarkan beberapa tipe bus double sleeper yaitu Combi Family, Super Luxury dan Executive. Kapasitas standar dapat menampung 2 hingga 6 orang dengan sofa.

Penumpang dapat naik di Terminal Tirtonadi. Sedangkan bandaranya meliputi Pulo Gebang. Harga tiket Hotel Harapan Jaya berkisar Rp440.000 hingga Rp530.000. Skenarionya ada di sana

Perusahaan Kereta Api Sinar Jaya menawarkan bus tingkat dua tempat duduk 21-22 tempat duduk dan bus tidur seri. Fasilitasnya meliputi selimut, gorden, TV, bantal, senjata, port USB, diffuser, makanan prasmanan, dan perlengkapan mandi.

Untuk rute Solo-Jakarta, penumpang dapat berangkat dari Terminal Tirtonadi atau Terminal Kartasura dan turun di Lebak Bulus, Pasar Rebo, Kalideres, Kampung Rambutan. Harga tiketnya sekitar Rp 340.000. Semeru

PO Semeru juga menawarkan rangkaian bus tidur. Bus tingkat ini mempunyai kapasitas 22 kursi (1-1). Penumpang dapat menaiki bus tidur ini dari Loyan, Colomadu atau Kartasura. Harga tiketnya Rp 320.000 hingga 350.000 10. Kehebatan yang sesungguhnya

Bus Kelas Agung Sejati Sleeper Bus Suite memiliki total 21 kursi. Fasilitasnya meliputi selimut, lampu baca, bantal, dapur, dan perlengkapan mandi.

Untuk rute Solo-Jakarta, penumpang dapat berangkat dari Terminal Tirtonadi dan turun di beberapa titik antara lain Dermaga Kramat, Pasar Rebo, dan Lebak Bulus. Harga tiket bus tidur Agung Sejati sekitar Rp 400.000.

Informasi sleeper bus Solo-Jakarta terbaru lengkap perlengkapan dan harga. Bagi yang ingin mencoba layanan ini, Anda perlu mengupdate ketersediaan layanan dan harga tiket bus terlebih dahulu. Tonton video “Rute Bus Tingkat Majeong di Busworld 2024” (bai/baris)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *