London –

Manchester United bertandang ke Crystal Palace di Liga Premier. Musim Lalu Mereka Membunuh MU 0-4, Kata Eric Ten Hag, Kini Berbeda!

Crystal Palace v Manchester United di Premier League pekan ke-5 pada Sabtu (21/9) pukul 23.30 WIB. Di tabel sementara Liga Inggris, Manchester United berada di peringkat 10 dengan enam poin, sedangkan Crystal Palace di peringkat 16 dengan dua poin.

Manchester United menderita kekalahan pahit saat menjamu Crystal Palace musim lalu. Mereka membunuh Setan Merah dengan empat gol!

Ini terjadi pada bulan Mei. Olisse, Jean-Philippe Mateta dan Tyrique Mitchell mencetak empat gol untuk Palace.

Michael Ulis kini telah pindah ke Bayern Munich. Di sisi lain, Manchester United mempunyai beberapa pemain baru seperti De Ligt dan Zirkzy yang masih bermain di tim utama.

“Situasinya benar-benar berbeda kali ini, kami punya skuad yang sangat bagus saat ini. Tentu saja kami punya 18 pemain yang bisa memenangkan tantangan bagus ini,” kata manajer MU Erik ten Haag di situs resmi klub.

Erik ten Hag menjelaskan dirinya tak ambil pusing dengan kekalahan 0-4 musim lalu. Ten Hag khawatir Crystal Palace kuat di kandang sendiri, tapi Setan Merah akan berusaha untuk menang!

“Kami tahu pertandingan di sana selalu sulit karena mereka bermain agresif,” jelasnya.

“Musim lalu kami tidak konsisten karena banyak pemain yang cedera. Kami akan bekerja keras untuk meraih tiga poin,” tutupnya.

(aff/mrp)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *