Jakarta –

Bandai Namco mengumumkan bahwa mereka akan merilis Naruto: Ultimate Ninja Storm di Android dan iOS. Mereka mengatakan akan mempublikasikannya pada 25 September 2024.

Tapi ingat, mereka tidak menganggapnya sebagai permainan gratis. Gamer yang ingin bermain harus menyiapkan uang senilai USD 9.99 atau sekitar Rp.

Nampaknya game ini tidak hanya memiliki tampilan yang bagus saja, namun juga berfokus pada cerita yang menarik. Jadi tidak boleh ada mikrotransaksi atau sistem gacha di dalam game.

Sebelum akhirnya melebarkan sayapnya ke mobile, Naruto: Ultimate Ninja Storm merupakan game terbitan Bandai Namco untuk PS3. Game ini pertama kali tersedia pada bulan November 2008.

Dari sana, mereka beralih ke PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC – tersedia di Steam Valve. Tentu saja kehadirannya di konsol dan PC juga menjadi permainan utama.

Harga yang ditawarkan lebih mahal dibandingkan versi Android dan iOS. Jika ingin menikmati Naruto: The Last Ninja Storm di konsol PlayStation, pemain harus merogoh kocek sebesar Rp 290 ribu.

Sedangkan jika ingin mencoba gameplaynya di PC, pemain harus merogoh kocek hingga Rp 220 ribu. Namun saat artikel ini ditulis, harga game tersebut dipotong sebesar 75%. Jadi di PlayStation Store harganya Rp 72.500 dan di PC Rp 55 ribu.

Meski perilisannya masih beberapa hari lagi, pemain sudah bisa melakukan pra-registrasi di Google Play Store dan Apps Store. Dengan begitu, saat Naruto: Ultimate Ninja Storm dirilis, game tersebut akan diinstal.

Selain itu, pihak pengembang menyarankan, pemain harus memiliki ruang penyimpanan minimal 3,5 GB di ponselnya. Saya tidak tahu apakah ukuran filenya hanya untuk awal ketika Anda baru mengunduh dari Play Store dan App Store, atau hanya itu saja. Tonton video “Naruto akan dijadikan film live action” (hps/fay)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *