Jakarta –

Aktris film Meeta Pramadi beberapa waktu lalu akhirnya memberikan informasi soal niatnya ke Korea Selatan.

Informasi ini dibagikan di Instagram miliknya. Di Taman Langsat Mayestik, sang aktor ingin memperbaiki bentuk wajahnya yang kurang pas.

“Akhirnya aku berhasil!!!! Senang sekali. Nah, dari kemarin banyak yang tanya kenapa aku lama banget ke Korea. Ini salah satu alasan aku ke Korea. Singkat cerita, 10 tahun yang lalu saya sangat ingin memperbaiki bentuk wajah saya yang kurang simetris tapi membawa beban terlalu banyak dan pasti takut,” ujarnya di Instagram-nya, Selasa (24/9/2024), dilihat detikcom. .

Setelah sekian lama mencari dokter dan klinik terbaik di Korea Selatan, Miata akhirnya berani berangkat.

“Tapi aku masih riset dan aku menyurati @nanahospital.id 2 tahun yang lalu untuk menanyakan tentang bentuk wajah. Karena ini bukan kegiatan kecil, aku masih perlu waktu untuk memikirkannya. .tapi di sinilah aku sekarang” Saya sudah memiliki @nanahospital.id Korea yang merupakan pilihan terbaik untuk memperbaiki bentuk wajah saya dan membantu @newvelle.solutions untuk segala kebutuhan saya. Saya akan posting lagi 1,5 bulan lagi untuk hasil terbaik,” jelasnya lagi.

Pemain kelahiran 11 April 1989 ini berbicara kepada wartawan dan mengatakan bahwa ia juga berterima kasih kepada Newwell, yang merupakan agensi dari banyak rumah sakit besar di Korea Selatan.

“Dua tahun lalu sebenarnya saya DM RS Nana untuk mencari informasi, tapi saat itu saya masih ragu. Setelah bertemu dengan New Valley, yang merupakan agensi dari banyak rumah sakit di Korea Selatan, saya yakin bahwa pembentukan wajah harus dilakukan. Dijelaskan Newville di RS Nana, “Mereka mengatur pemberangkatan, konsultasi dokter, tata cara pulang ke Indonesia,” tegasnya.

“Dr. Kwon Byung Yoon adalah salah satu dokter senior kontur wajah terbaik di Rumah Sakit Nana. “Meta memilih Rumah Sakit Dr. Kwon Byung Yoon dan Nana karena melihat hasil dari pasien yang menjalani prosedur kontur wajah di sana,” lanjut Brian Tan dari Newville. .

Tonton “Video: Wanita Korea Selatan melahirkan anak kembar lima, pemerintah memberi $2 miliar” (wes/mau)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *