Jakarta –

Nathan Ake telah kembali dari tugasnya bersama timnas Belanda karena cedera. Keluhannya dilontarkan oleh pelatih Manchester City Pep Guardiola.

Cedera tersebut dialami Ake saat Belanda bermain imbang dengan Jerman pada UEFA Nations League 2024/2025. De Oranje dan Die Mannschaft bermain imbang 2-2 di Johan Cruyff Arena, Rabu (9/11/2024).

Dia hanya bermain satu putaran di pertandingan ini. Jurion Timber menggantikannya karena cedera hamstring.

Ake diperkirakan harus absen selama sebulan karena cedera tersebut. Kondisi Ake membuat Guardiola mengeluh.

“Ake tidak akan bisa bermain hingga jeda internasional berikutnya. Kami sangat tidak beruntung dengan dia, setiap kali dia bermain untuk tim nasional, cederanya datang kembali,” kata Guardiola dalam wawancara.

Cederanya Ake bisa memberi kesempatan kepada Guardiola untuk mengisi posisi kosong yang ditinggalkan Josco Guardiola sendirian. Guardiola memiliki Guardiola di pos bek tengah. Ruben Dias, Manuel Akanji, John Stones juga menjadi pilihan.

Man City menjamu Brentford dalam pertandingan Liga Premier akhir pekan ini. Laga tersebut berlangsung pada Sabtu (14/9) di Etihad Stadium mulai pukul 21.00 WIB. Tonton video “Momen Guardiola menangis atas kepergian Klopp dari Liverpool” (Kasus/Jalankan)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *