London –

Ben Chilwell keluar dari tim utama rantai tersebut dan tidak terjual di jendela transfer musim panas. Bek sayap kiri Enzo Maresca akan mengetuk pintu lagi

Ben Chilwell tidak dimasukkan dalam skuad pramusim Chelsea. Manajer Enzo Maresca awalnya memberi kesempatan bermain kepada Chilwell, namun sedikit mengubah posisinya.

Maresca mengatakan kepada Daily Mail pada tanggal 31 Juli: “Chile jelas merupakan bek kiri, saya selalu mengira dia adalah bek kiri.

Situasinya agak rumit karena kami berusaha mencari solusi terbaik untuknya di posisi bermainnya, ujarnya. Namun dia mungkin memerlukan waktu untuk menyesuaikan diri dengan posisinya. “Agak sulit menemukan tempat yang tepat untuk itu.” . .

Selain itu, seringnya cedera Ben Chilwell membuat Enzo Maresca semakin bimbang. Akhirnya Maresca meminta klub menjualnya.

Chilwell awalnya dijual ke Manchester United. Sayangnya, Setan Merah tidak tertarik, terutama karena cedera gegar otak yang dialaminya. Di luar Inggris, mungkin tidak ada yang tertarik

Pemain berusia 27 tahun itu akhirnya bertahan di Stamford Bridge setelah jendela transfer ditutup dan Chilwell melewatkan tiga pertandingan pertama Liga Premier.

Ben Chilwell, dilansir dari Mirror, hendak mengetuk pintu Enzo Maresca saat dia muncul. Faktanya, Chilwell hanya diketahui tak kesulitan menjadi starter di Carabao Cup.

Untuk saat ini posisi bek kiri ditempati oleh Mark Duttella, namun Levi Colville juga bisa bermain di posisi tersebut

Akankah Maresca memberi kesempatan lagi kepada Chilwell? (aff/teluk)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *