Manchester –

Penerbangan Ryanair dari Manchester, Inggris ke Ibiza, Spanyol terbang dengan sebotol vodka. Namun, saat botolnya dilepas, dia mulai kehilangan kendali.

Melansir Manchester Evening News, Rabu (11/9/2024), kejadian tersebut menyebabkan pesawat berbalik arah dan mendarat di Prancis. Mereka menelepon polisi untuk menjemput penumpang bermasalah ketika mereka tiba di Toulouse, Prancis.

Beberapa adegan ricuh pada penerbangan FR2626 juga terekam pada Minggu (8/9/2024). Orang-orang di pesawat merekam momen polisi menaiki pesawat. Polisi kemudian mengeluarkan dua orang dari pesawat.

Saat mereka mengeluarkan pria tersebut dari pesawat, para penumpang berteriak dan merekam kejadian tersebut di ponsel mereka. Namun, kemudian seorang wanita mulai menyerang orang lain di dalam pesawat. Pihak maskapai juga membenarkan bahwa mereka adalah dua penumpang nakal. Pasangan itu diserahkan ke polisi.

Dalam video tersebut, terlihat pria tersebut tergeletak di pinggir runway.

Penumpang lain di pesawat itu, Juan, mengatakan pria itu mabuk dan membawa sebotol vodka. Namun ketika botol vodkanya habis, dia menjadi sangat marah.

“Saya duduk tepat di belakang pria itu dan ketika dia berada di dalam pesawat, staf mengambil botol vodka yang dia minum,” katanya.

“Dia mabuk dan naik ke pesawat bersama dua orang lainnya. Mereka duduk di tempat berbeda, di bagian belakang pesawat. Masalahnya bermula ketika anak laki-laki itu pergi ke belakang untuk mengunjungi pasangannya. Dia menjadi sangat marah. Kami kira bahwa Dia sangat marah.

“Kami menangkap seorang pria karena menyerang seorang wanita dan kemudian kami berhenti di Prancis. Dia ditangkap dan wanita tersebut kehilangan kendali dan mulai berkelahi dengan orang-orang,” kata Stewart (30 tahun).

Sementara itu, penumpang lainnya, Max Ramsons, mengatakan pria tersebut menendang wanita tersebut sebelum perkelahian dimulai di dalam pesawat. Hingga akhirnya mereka sampai di Toulouse.

Juru bicara maskapai tersebut mengatakan kedua orang tersebut diturunkan dari pesawat di Prancis sebelum diserahkan ke polisi setempat. Sementara itu, rekaman video memperlihatkan penumpang bersorak saat dua orang diturunkan dari pesawat.

Penerbangan dari Manchester ke Ibiza (9 Agustus) terpaksa dialihkan ke Toulouse setelah sekelompok kecil penumpang membuat kekacauan di pesawat. Awak pesawat meminta bantuan polisi, yang mendaratkan pesawat di Toulouse dan mengeluarkan dua penumpang. . “Penerbangan dilanjutkan ke Ibiza. Kami dengan tulus meminta maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh kesalahan ini, yang berada di luar kendali Ryanair. Ini saat ini menjadi masalah polisi setempat”.

Tonton video “Kecelakaan pesawat kedua di Brasil, 61 orang tewas” (wkn/wsw)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *