Jakarta –

Menteri Keuangan Shri Mulyani Indrawati menerima kunjungan Menteri Sumber Daya Manusia (Manhub) Budi Karya Sumadi beserta jajarannya di Kementerian Keuangan. Keduanya disebut-sebut telah membahas rencana kerja dan anggaran (RKA) sektor transportasi tahun anggaran (TA) 2025.

Tn. Mulyani meyakinkan Menhub akan bekerja sama dengan DPR RI untuk membahas APBN tahun depan. Termasuk konsultasi RKA dari masing-masing Kementerian (K/L).

“Kami juga membahas RKA @kemenhub15 TA 2025. Saya sampaikan kepada Pak Budi tentang jadwal pasti pertemuan saya dengan @dpr_ri untuk membahas APBN TA 2025 dengan RKA masing-masing K/L,” tulis Pak Mulyani di Instagram-nya. @smindrawati, Selasa (10/9/2024).

Meskipun jadwalnya padat, Tn. “Minggu-minggu penuh dengan proyek-proyek penting, tetapi Anda harus menjalaninya dengan antusias!” katanya.

Nampaknya terjadi diskusi antara keduanya terkait tagihan pengiriman. Menurut Bendahara Negara, tujuan RUU Perahu Laut adalah untuk memperkuat upaya masyarakat dalam menaiki perahu laut.

“Bicara kemajuan RUU Pelayaran, salah satu tujuannya adalah untuk meningkatkan motivasi mereka yang melakukan pelayaran melalui jalur laut. . . (ily/das)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *