Jakarta –

Syekh Khalilintar mengungkapkan kekecewaannya karena PON XXI Aceh-Sumut 2024 tidak ada turnamen golf untuk Banten. Syekh mengaku masih ada pekerjaan lain yang harus diselesaikan pada PON 2024.

Misinya adalah mengibarkan bendera. Namun, anak keenam Jenderal Khalilintar itu tak merinci misinya.

Syekh Khalilintar tersenyum kepada Rumpi dan berkata, “Saya mempunyai tugas untuk membawa bendera. (Jika demikian) kita harus berada di sana sekarang.” 2024).

Syekh Khalilintar beberapa kali tersenyum dan akhirnya menunduk. Syekh kembali menegaskan perasaannya karena tidak mengikuti PON 2024.

“Apa yang saya rasakan lebih… sulit. Saya hanya berdoa dan berharap Banten terus terbang ke sana. Maksud saya…tujuan saya bukan hanya untuk mencapai tujuan saya…bukan hanya tentang itu. padaku.” kata Saiih Guntur.

Bocah kelahiran Labuan, 16 Maret 2002, ini ingin mengikuti kejuaraan di Indonesia serta PON 2024.

“Saya juga melakoni pertandingan di luar negeri dan yang membuat saya bahagia adalah untuk Indonesia. “Bendera Indonesia berkibar di luar. Kenapa saya selalu bahagia? Saya menangkap perkataan ayah saya dan orang-orang hebat. Jangan tanya apa yang diberikan negara kepada Anda.” Tapi apa yang telah kita berikan kepada negara ini?

Jadi saya berharap kesuksesan saya di seluruh belahan dunia, kita menang di mana pun, adalah untuk negara Indonesia, kata Syekh Khalilintar.

Lengogeni Farooq mengatakan Jenderal Khalilintar sedang bersiap melakukan perjalanan ke Aceh dan Sumatera Utara untuk mendukung Seikh. Namun, semua rencana terpaksa dibatalkan.

“Jenderal Khalilintar, kalau ada yang berangkat, kita semua ikut, makanya kita ada pesawat dan bus ke Aceh, kita semangat sekali,” kata ibu 11 anak ini.

Namun, meski pedih melihat seorang anak putus asa, Lengogene Syekh Khalilintar merasa hal itu bisa ditanggungnya.

“Saya sangat bangga,” katanya, “dan saya berdoa, ‘Jika itu baik untuk saya, atau yang terbaik, lakukanlah, dan jika itu tidak baik untuk saya, gagal.’ Jadi satu hal yang kita tahu adalah Tuhan. Dia tahu betul,” puji Lengogene Farooq. Simak Reaksi Tariq Khalilintar Saat Syekh Tak Ikut PON (pus/dar)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *