Jakarta –

PT Kreta Indo Artha (KIA) mendukung Hub Space 2024 dengan menghadirkan MPV populernya, Carnival Hybrid. Kemewahan MPV 7 seater ini juga bisa disaksikan pengunjung Hub Space 2024 di area Hub Expo.

Pantauan detikcom, Carnival Hybrid akan hadir dalam warna hitam dengan velg berukuran 19 inci. Tampil gagah dengan desain pencahayaan Star Map di bagian depan dan teknologi full LED di bagian belakang. Gridnya juga menggunakan hidung tangki baru, yang memberikan tampilan lebih baik.

Carnival Hybrid yang diperkenalkan kemarin di GIIAS 2024 sangatlah besar. Panjang 5.155 mm, lebar 1.995 mm, tinggi 1.785 mm, wheelbase 3.090 mm. Dengan bodi tersebut, interior Carnival Hybrid terasa lega dan nyaman.

Pentingnya kendaraan ini terlihat jelas. Head unit berukuran 12 inci mendapat tampilan lebih baik dengan sentuhan interior kulit pada dashboard dan pintu. Kemewahan tersebut terdapat pada jok baris kedua, mode nyaman dengan empat power seat dan pijakan kaki.

MPV ini hadir dengan mesin turbo Smartstream Gamma II 1.6 T-GDi1.600 berteknologi hybrid. Di atas kertas, Carnival Hybrid mampu menghasilkan tenaga hingga 245 tenaga kuda dan torsi maksimal 367 Nm yang disalurkan melalui transmisi otomatis enam percepatan.

Untuk menambah kenyamanan, mobil ini dilengkapi dengan Panoramic Sunroof, dua pintu geser dan geser, lampu depan LED, dan smart tailgate. Untuk hiburan, MPV ini didukung Apple Carplay dan Android Auto. Speakernya ditenagai oleh Bose Premium Sound System berukuran 12 inci.

Mobil tersebut juga akan terlihat pada Hub Expo di Hub Space 2024. Acara tersebut dibuka oleh Wakil Presiden Ma’ruf Amin. Parade pembukaan dan gong dipimpin oleh Ma’ruf Amin. Ma’ruf Amin memukul sebanyak tiga kali sebagai isyarat bahwa Hub Space 2024 telah diluncurkan.

Kementerian Perhubungan menyelenggarakan pertemuan ini untuk merayakan beberapa pencapaian pembangunan dalam mendukung hubungan dengan Indonesia selama 10 tahun terakhir.

Sekadar informasi, Hub Space 2024 akan dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 6-7 September 2024. Nama acaranya adalah ‘Ministry of Unity for All’.

Tujuan dari proyek ini adalah mendekatkan masyarakat pada kendaraan terintegrasi, khususnya kendaraan berkapasitas besar yang dapat menunjang mobilitas. (akd/akd)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *