Jakarta –

Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional tanggal 4 September, Citilink Airlines memberikan penghormatan kepada pelanggannya di beberapa bandara di Indonesia dengan meluncurkan promosi dan pembagian coklat Citilink.

Chairman Citilink Dewa Kadek Rai saat ditemui di Bandara Internasional Soekarno-Hatta Tangerang, Rabu (4/9/2024), mengatakan pihaknya telah melaksanakan Hari Pelanggan Nasional sejak 1 September.

Citilink merayakan Hari Pelanggan Nasional tidak hanya di Bandara Soekarno-Hatta, tetapi juga berangkat di Bandara Halim Perdanakusuma. Selain itu, Hari Pelanggan Nasional Citilink juga digelar di banyak kota seperti Medan, Denpasar, Surabaya, Makassar, Palembang, dan Balikpapan.

“Inilah puncak dari Customer Day. Kami mengadakan parade di titik pemberangkatan, kemudian kami memberikan bingkisan kepada pelanggan yang terjadi hari ini. Tentu kami berharap dan yang terpenting berterima kasih kepada seluruh pelanggan Citilink.” Kepercayaan selalu terbang bersama Citilink Indonesia,” kata Dewa Rai.

Citilink juga memberikan promo spesial hari ini kepada pelanggannya meski jumlahnya terbatas. Dewa mengatakan masih banyak manfaat lain yang bisa diperoleh nasabah Citilink di Hari Pelanggan Nasional.

“Pertama tentunya kami memberikan bingkisan berupa coklat dan kenangan kepada anak-anak yang berangkat. Berikutnya kami memberikan tiket gratis kepada pelanggan, kemudian kami memberikan kartu hotel di banyak wilayah di Indonesia,” imbuhnya. .

Bagi Dewa, perayaan Hari Pelanggan Nasional tahun ini pihaknya lebih meriah dibandingkan tahun lalu. Sejumlah hadiah Citilink juga diberikan kepada penumpang penerbangan QG 716 rute Jakarta-Surabaya hari ini.

“Tahun lalu kami juga mengadakan Customer Day Awards dan tahun ini menurut saya lebih besar dan seru. Jadi manfaat atau reward yang kami berikan kepada pelanggan Citilink lebih besar di tahun ini,” kata Dewa.

Saksikan video “Hebohnya penumpang merokok di penerbangan Citilink rute Batam-Surabaya!” (wanita/wanita)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *