Jakarta –

Rabu (9 April 2024) malam, Atta Haley Linter dan Aurel Hermansia terlihat mendatangi Polres Jakarta Selatan. Pasangan ini tampak resah dan tak senang dengan kabar nikah siri dan perceraian yang terus tersebar.

Putra sulung Jenderal Holly Linter ini mengaku dalam kasus tersebut, keluarganya banyak menanyakan soal perceraian Oriel Harmanshah dan nikah siri dengan Rhea Recess.

“Karena orang-orang banyak yang membicarakan ‘Apakah Bang Ata akan bercerai atau bagaimana?’ Dari keluarga, dari luar, dari merek, mereka mengira kami akan bercerai.”

Atta Halinter menyadari kabar palsu tersebut sudah tidak benar lagi. Dia juga perlu mengambil tindakan tegas dalam masalah ini.

“Saya kira beritanya ada dimana-mana dan orang-orang ini memanfaatkannya untuk mendapatkan banyak ide atau cerita yang tidak sesuai,” tegas Atta Hali Linter.

Atta Hillantar tak merinci maksud kunjungannya, melainkan hanya berdoa semoga semuanya berjalan lancar.

“Mudah-mudahan lancar semua, doakan lancar. Soalnya sebagai kepala keluarga, orang-orang bertanya, katanya mau cerai, apa, ada laporan. Seolah-olah saya menggugat untuk cerai, seolah-olah istri saya menggugat cerai, lalu mereka bilang, nikah siri itu ada pada dia dan dia, ”kata Atta Hillantar kemudian.

Aurel Harmanshah tampak pendiam saat bersama suaminya. Dia hanya mendengarkan penjelasan suaminya di depan media.

Sebelumnya, Atta Halilantar mengaku telah menangani kesalahan tersebut. Ia berencana melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib.

“Mudah-mudahan ini akhir dari dosa-dosanya, Insya Allah semuanya sudah direncanakan, beberapa rekening sudah diproses kemarin. Karena rekeningnya banyak, maka kita akan sampaikan dulu,” kata Atta Hali Lantar di Sinyan usai pertemuan. kawasan, Jakarta Pusat, Senin (9 Februari 2024) malam.

Tonton video “Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Kunjungi Polres Jaksel, Ada Apa?” (wes/nanah)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *