Jakarta –
Transsmart juga resmi membuka toko fashion Metro Style hari ini di Transsmart Selandak, Jakarta Selatan. 30 merek lokal dihadirkan di toko ini.
CEO dan Presiden PT Trans Retail Indonesia Shafi Shamsuddin mengatakan pembukaan cabang tersebut merupakan bentuk komitmen kelompoknya dalam mengikuti tradisi. Mengusung tema ‘Be Smart Relax with Us’, Metro Style menawarkan berbagai macam produk yang trendi, nyaman, modis, stylish dan terjangkau.
“MetroStyle merupakan komitmen kami untuk mengikuti tren fesyen dan memenuhi kebutuhan gaya hidup pelanggan setia kami. Kami percaya bahwa fesyen harus tersedia bagi semua orang. Oleh karena itu, kami fokus untuk menyediakan pilihan pakaian yang stylish dan modis. Dan terupdate, namun tetap murah.” kata Shafi saat membuka Metro Style di Transmart Sulandak, Jakarta Selatan, Jumat (30/9/2024).
Ada 30 merek lokal di Metro Style, kata Hanafi Kornawan, Direktur Pemasaran, Data, dan Strategi Transsmart Business. Menurut dia, kualitas merek lokal tidak kalah dengan merek impor. Untuk itu seluruh produk fashion yang dijual di Metro Style semuanya merupakan brand lokal.
Dengan menawarkan ide baru dan trendi ini, Anda menargetkan setidaknya 10 ribu pengunjung pada akhir tahun 2024. Selain itu, grup Anda juga menawarkan banyak diskon hingga 75%. Ada juga cashback hingga Rp 50.000 untuk minimal pembelian Rp 350.000 dan paket bagus untuk 100 pelanggan pertama.
Berbagai brand fashion lokal yang ada di Transmart Selandak, seperti Manzon, MOC, Allison, Cardinal, Surex, Mondo, Dr. Kevin, Yoongi Komladi, Ota, dan masih banyak lagi. Selain fashion, ada aksesoris lain seperti jam tangan dan kacamata. Harga mulai dari Rp 100 ribu.
“Untuk perbaikannya banyak diskonnya. Maksimal untuk barang bisa sampai 75%, tapi untuk barang normal tiap barang dijamin sampai 20%,” ujarnya.
Ia menargetkan menambah sedikitnya lima cabang di berbagai toko Transsmart di Indonesia hingga akhir tahun. Timnya juga telah mengidentifikasi beberapa lokasi rencana ini, seperti Pulau Sumatera. Khusus di Pulau Jawa, pihaknya akan membuka dua cabang. Untuk lebih jelasnya, Transmart membuka cabang pertamanya bergaya metro di Trans Studio Makassar pada tahun lalu.
Dijelaskannya, “Jadi kita lihat apa kekuatan pasar kita di kota-kota tersebut, lalu kita lihat juga daya belinya kan? Karena posisi brand metro style kita lebih pada kualitas bagus tapi soal harga murah.” (gambar/gambar)