Jakarta –

4 jornada LaLiga, 4 gol Robert Lewandowski yang merupakan top skorer Liga Spanyol musim ini. Musim ini, Kylian Mbappe akhirnya memecahkan rekornya dan masuk daftar.

Gol terbaru Lewandowski dicetak saat Barcelona mengalahkan Real Valladolid 7-0 pada laga pekan keempat LaLiga Spanyol yang dimainkan sebelum jeda internasional.

Pada laga tersebut, Robert Lewandowski terlibat dalam gol kedua Blaugrana. Selain itu, bom Polandia juga menjadi pencipta gol keempat pada laga di Camp Nou tersebut.

Dengan tambahan gol tersebut, Lewandowski masih masuk dalam daftar top skor Liga Spanyol musim ini. Dia menjadi satu-satunya yang mencetak 4 gol dalam 4 pertandingan di awal musim 2024/2025.

Raphinha, rekan setim Robert Lewandowski di Barcelona, ​​​​kini menjadi pesaing terdekat dengan tiga gol. Performa Raphinha dalam mencetak hat-trick ke gawang Real Valladolid tidak bisa diabaikan.

Setelah itu, masih banyak nama yang mencetak 2 gol dalam daftar top skorer Liga Spanyol jangka pendek 2024/2025. Salah satu pendatang baru adalah Kylian Mbappe.

Mesin gol timnas Prancis itu akhirnya mampu membuka perolehan gol di LaLiga usai mengantarkan Real Madrid menang 2-0 atas Real Betis. Mbappe mencetak kedua gol Los Blancos pada laga itu.

Sejak mencetak gol ke gawang Atalanta pada penampilan pertamanya bersama Real Madrid di Piala Super Eropa pada 14 Agustus lalu, baru kali ini Mbappe mencatatkan namanya di papan skor El Real. Dia menjalani 3 pertandingan tanpa mencetak gol. Daftar pemain terkemuka di liga Spanyol4 golRobert Lewandowski – Barcelona3 gol Raphinha – Barcelona2 golIago Aspas – Celta VigoJuan Cruz – LeganésArnaut Danjuma – VillarrealHugo Duro – ValenciaBorja Iglesias – Celta AlgoMarcos Llorínente – Celta AlgoMarcos Llorínente – Celta Madrid Real Madrid Óscar Mingueza – Celta Vigo Dani Olmo – Barcelona Ayoze Pérez – Villarreal Sandro Ramírez – Las Palmas Abel Ruiz – Girona Oihan Sancet – Klub Atletik

Tonton DetikSore Langsung:

(krs/murni)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *