Jakarta –

Eo Ting Ting akhirnya buka suara soal tanggal meninggalnya keponakan kesayangannya, Riyaz Zoltan Fachrizal. Riaz Zolten Ficherizal diketahui meninggal dunia pada Sabtu (31/8/2024).

Ditemui di rumahnya di Depok, Jawa Barat, Ew Ting Ting mengaku masih syok atas kejadian tersebut. Dia tidak menyangka keponakan tersayangnya akan pergi secepat ini.

“Iya mungkin kita belum tahu, mungkin ini jalan Tuhan, yang terbaik untuk adik kita, kita shock, keluarga shock, Saipa dan Nanda juga shock. kaget, “Tepuk tangan, kan? kata Hawa, Minggu (1/9/2024).

Ibu salah satu anak tersebut mengatakan bahwa keponakannya sebelumnya pernah menerima vaksin polio dan mengalami diare parah yang disertai batuk.

“Awalnya dia muntah-muntah, buang air besar. Kami lihat biasa saja. Lalu kami ke RS, kata dokter tidak ada apa-apa. Setelah diimunisasi, vaksin polio benar-benar manjur,” ujarnya.

Segalanya terasa begitu cepat. Yu Ting Ting mengaku dengan suara gemetar bahwa ia kaget kehilangan keponakannya.

“Gejalanya seperti muntah-muntah, kita bawa ke RS, kata dokternya baik-baik saja. Jadi kata dokter anak, nah, setiap hari tidak berhenti, ternyata dia muntah-muntah dan meninggal karena dehidrasi, jadi akhirnya dia dirujuk ke RS Banda Margoda.

“Dia dirawat di RS pada hari Rabu, dipindahkan ke RS Banda pada hari Kamis, kemudian tetap di RS Banda hingga Sabtu lalu.” lanjutnya.

Ayo Ting Ting mengaku bisa menerima apapun yang dikatakan keponakannya itu.

“Saya kurang paham soal vaksin. Lalu Sepa dan Nanda juga ke rumah sakit dengan kait. Kami juga membawanya ke perawat yang merawat adik saya sejak lahir dan dia bilang, ya sudah takdir, tolong.” “Doakan,” kata Ayo Ting Ting Saksikan video “Tentang rencana pernikahan Ayah Rozak Ayo Ting Ting: lebih cepat, lebih baik” (Februari/Barat)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *