Jakarta –

Terri Putri saat ini sedang menjalani hubungan jarak jauh (LDM) dengan suaminya Derli Dharmawan. Suaminya tinggal di Amerika dan putrinya Terri saat ini berada di Indonesia.

Putri jarak jauh Terry mempunyai pesan emosional untuk suaminya. Ia mengaku saat ini sedang menunggu suaminya di Indonesia.

“Aku di sini sekarang, jadi aku menunggumu,” kata Terry Putri saat ditemui di Studio Rumpi Transmedia, Jakarta Selatan, Kamis (28/8/2024).

Tak hanya itu, Terry Putri mempunyai ambisi yang sangat ingin diwujudkannya saat ini. Apa keinginan itu?

“Sekarang aku ingin dia mengetuk pintuku tiba-tiba,” katanya sambil menahan air mata.

Terry Putri enggan membahas masalah tersebut lebih jauh. Dia ingin tinggal di Indonesia bersama suaminya. Namun, saat ini suaminya sedang bekerja di sebuah perusahaan senjata di Amerika, sehingga keinginannya tidak mungkin terwujud.

Dulu, Terry Putri kerap pulang ke Amerika. Ia bahkan sempat bekerja sebagai pengantar makanan di negeri Paman Sam.

“Saya menjadi pengantar barang sejak saya menikah, karena Anda tidak bisa kaya dalam 2,5 tahun tinggal di Amerika,” kata Terry Putri.

Terry menjelaskan bahwa pengiriman makanan itu sederhana. Dan melamar pekerjaan tidak memerlukan birokrasi.

“Yah, cobalah mencari pekerjaan yang sedikit fleksibel dan tidak memerlukan banyak dokumen, makanya aku menemukan seorang pengantar barang,” ujarnya.

Derli Dharmawan adalah teman sekolah putri Terry. Terry Putri dan Derli Dharmawan menikah pada 29 Mei 2022 di Masjid Al Hikma New York, AS.

Saksikan video “Selamat! Terri Putri resmi menikah di New York” (wes/pus).

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *