Jakarta –

LaLaLa Music Festival merupakan pesta bagi mata penonton festival. Pasalnya, acara yang digelar di JIEXPO Jakarta pada tanggal 23 hingga 25 Agustus 2024 ini menyuguhkan beragam kegiatan hiburan musik.

Kesuksesan acara ini tidak lepas dari dukungan banyak pihak dan Bank bjb salah satunya. Sebagai official banking partner, Bank bjb tidak hanya memberikan pengunjung pengalaman festival yang mengesankan, namun juga menawarkan serangkaian promosi dan aktivitas menarik kepada pengunjung.

Widi Hartoto, Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan Bank Bjb, mengatakan dukungan Bank Bjb terhadap acara ini adalah untuk mendekatkan hubungan dengan generasi baru.

“Kami berharap festival musik bank bjb la la la ini dapat menjadi wadah dimana generasi muda tidak hanya dapat menikmati musik dan hiburan, namun juga mendapatkan edukasi literasi keuangan. Kami yakin acara seperti ini dapat menjadi salah satu cara yang efektif untuk menghadirkan produk-produk bank bjb. dan jasa.” Layanan yang dapat menunjang kebutuhan finansial generasi muda,” kata Widi dalam keterangan tertulis, Selasa (27 Agustus 2024).

Pada acara ini, Bank bjb juga meluncurkan berbagai promosi menarik untuk dinikmati pengunjung. Salah satunya adalah promosi eksklusif berupa akses fast track bagi pengguna aplikasi DIGI Bank bjb sehingga dapat memasuki area festival tanpa harus antri dalam jangka waktu lama.

Promosi lainnya adalah skema ‘Beli 4 Gratis 1’ dimana pengunjung akan mendapatkan tambahan token untuk setiap 4 token yang dibeli menggunakan kartu debit Bank bjb atau aplikasi bjb DIGI.

Selain itu, Bank bjb juga mengajak pengunjung untuk mengikuti kegiatan interaktif seru, menawarkan merchandise keren kepada para pengunjung yang membagikan momen LaLaLa Festival di Instagram Stories. Syaratnya mudah, cukup follow dan tag akun resmi bank bjb di Instagram atau TikTok.

“Bagi wisatawan yang kehabisan baterai di tengah hiruk pikuk festival, Bank bjb juga menyediakan fasilitas mobile charger di stand Bank Bjb. Pengunjung dapat menikmati pengisian daya hingga 30 menit hanya dengan melakukan donasi melalui bjb Bank QRIS. Tidak hanya itu, wisatawan juga dapat membayar melalui Donasi yang sama untuk menikmati minuman segar di stand Bank BJB yang semuanya disiapkan oleh Bank BJB untuk memastikan pengunjung dapat menikmati festival dengan nyaman dan bahagia.”

Di panggung LaLaLa hari pertama, penyanyi Korea 10cm yang terkenal dengan soundtrack drama Korea, artis Tyla dari Afrika Selatan dan penyanyi-penulis lagu Aurora dari Norwegia tampil di atas panggung dan memberikan penampilan magis. suasana. Di panggung “Karma”, grup rock Inggris “Nothin’ But Thieves” membawakan pengalaman musik yang luar biasa kepada penontonnya, dan Birdy juga membawakan pengalaman musik yang luar biasa kepada penonton dengan nyanyiannya yang merdu.

Sederet artis lokal seperti Maliq & D’Essentials tampak menampilkan nuansa unik jazz dan funk, disusul Ardhito Pramono dan Danilla. Kedua artis lokal ini terkenal dengan gaya bermusiknya yang unik dan santai. Sedangkan untuk penampilan band synth-pop Indonesia Goodnight Electric, mereka menampilkan penampilan terbarunya dengan penuh semangat di panggung Bloom.

Festival ini kembali keesokan harinya dengan deretan artis yang sama menariknya. Di panggung LaLaLa, artis muda Lauren Spencer Smith tampil menghibur penonton dengan pop ballad yang emosional, disusul Sabrina Ker, penyanyi Amerika dengan suara lembut dan lagu-lagu soulful yang bertenaga. Bir diakhiri dengan membawakan lagu pop yang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Di panggung Karma, Raisa Anggiani dan Isyana Sarasvati membawakan perpaduan musik klasik dan musik pop modern. Kemudian, penyanyi, komposer dan gitaris asal Inggris Bruno Major, grup asal Korea Selatan, mengakhiri malam itu dengan penampilan mereka, memberikan variasi musik pada festival ini. Penampilan Biru Baru menghidupkan Panggung Bloom dan The Adams membawa energi punk rock ke atas panggung.

Hari terakhir, Minggu 25 Agustus 2024 juga tak kalah menarik. Di panggung LaLaLa, grup pop R&B yang berbasis di Los Angeles, Emotional Oranges, memukau penonton, sementara penyanyi-penulis lagu Amerika Sasha Alex Sloan dan Tori Kelly dikenal karena lirik mereka yang jujur ​​dan penuh perasaan.

Di panggung Karma, Nadin Amizah membuka penampilannya di panggung ini dengan lagu seru populer di Indonesia. GAC tampil dengan gaya pop dan R&B yang segar dan diakhiri dengan “The Temper Trap” yang sangat dinantikan oleh penonton. Sedangkan di panggung Bloom, pertunjukan dimulai dengan Ikkubaru, disusul Matter Halo dan Maria Taktouk yang memberikan warnanya dengan gaya musik yang unik.

“Dengan berbagai artis yang tampil di setiap panggung, Lalala Music Festival 2024 akan menawarkan pengalaman musik yang tak terlupakan kepada pengunjung. Setiap hari festival menawarkan suasana yang berbeda, namun tetap memancarkan energi yang sama sehingga musik, alam, dan penggemarnya terhubung dalam harmoni yang sempurna. “, katanya.

Sementara itu, Dinda (24), salah satu wisatawan asal Jakarta menceritakan pengalamannya mengikuti Festival Lala Lal. Dinda juga mengapresiasi fast track yang disediakan bank bjb sehingga tidak perlu antri panjang untuk memasuki area festival.

“bank bjb memberikan kemudahan segalanya mulai dari pembelian tiket hingga venue, selain bisa menyaksikan artis-artis favorit seperti Isyana Sarasvati dan Nadin Amizah, saya juga bisa menikmati berbagai promosi Bank bjb yang membuat Lalala Music menjadikan pengalaman festival semakin merata. lebih baik. dan lebih menyenangkan”, tutupnya. (NCM/EGA)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *