Jakarta –
Belanja online menjadi pilihan masyarakat Indonesia untuk memenuhi kebutuhannya. Data baru We Are Society 2024 menunjukkan bahwa 59,3% masyarakat Indonesia berusia 16-64 tahun kini rutin berbelanja produk atau jasa secara online setiap minggunya.
Bahkan, 34,4% diantaranya menjadikan platform digital sebagai pilihan utama dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari (pangan). Berbelanja di platform digital sangat digemari oleh para ibu rumah tangga.
Di tengah kesibukan mengurus keluarga, rumah, pekerjaan dan kehidupan sosial, para ibu masa kini semakin banyak yang beralih ke belanja online untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Hal ini menawarkan kemudahan dan keuntungan bagi para ibu dari segi waktu dan tenaga, serta potensi penghematan finansial melalui berbagai promosi dan diskon yang tersedia.
Memahami tantangan yang dihadapi para ibu masa kini dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, platform e-grocery AlloFresh mengajak para ibu di Indonesia untuk menjadi ahli belanja layaknya mahasiswa doktoral. Platform belanja online kebutuhan sehari-hari memperkenalkan S3 Shopping: Mudah, Murah, Itu Saja.
Sandy Maulana, Marketing VP AlloFresh, mengatakan timnya menawarkan pengalaman berbelanja dengan pengiriman cepat hanya dalam 2 jam, dan pilihan waktu pengiriman yang fleksibel.
“Kami memahami betapa sibuknya para ibu. Oleh karena itu, AlloFresh memperkenalkan S3 Shopping yang menjadi tujuan kami untuk memberikan pengalaman e-grocery terbaik bagi para ibu di 17 kota di Indonesia,” kata Sandy.
Lalu apa saja poin yang ditawarkan dari sistem S3 oleh AlloFresh? Yang pertama sederhana, dengan AlloFresh para ibu mendapatkan pengalaman berbelanja yang lebih mudah dan nyaman karena belanja di AlloFresh bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja, bahkan sambil menikmati game Korea favorit ibu.
Pesanan dijamin sampai dalam waktu dua jam dengan pengiriman segera dan Anda dapat menjadwalkan pengiriman. AlloFresh juga menjangkau 17 kota besar di Indonesia, mulai dari Jabodetabek hingga Balikpapan, sehingga para ibu tidak perlu khawatir dalam berbelanja kebutuhan sehari-hari, bahkan saat bepergian atau menginap.
Lalu belanja di Allo Fresh juga murah. Moms bisa menikmati harga bersaing dengan banyak kupon diskon dan gratis ongkos kirim, Moms bisa menjadi ahli belanja.
Pengguna baru juga bisa mendapatkan diskon Rp 99.000 dan gratis ongkos kirim. Obral hemat berlanjut dengan voucher diskon dan gratis ongkos kirim untuk pembelian Anda berikutnya.
Poin terakhir sesempurna itu. AlloFresh hadir sebagai solusi belanja tepat untuk keluarga Indonesia. Beragam produk kebutuhan sehari-hari, mulai dari makanan segar, produk susu dan telur, makanan beku, hingga perlengkapan rumah dan bayi, semuanya tersedia dalam kenyamanan dan kemudahan.
Tasya Kamila, salah satu publik figur ternama yang juga seorang ibu rumah tangga, berbagi pengalamannya sebagai brand representatif dan pengguna AlloFresh pada peluncuran program S3 Shopping.
“Menjadi seorang ibu adalah peran terpenting dalam hidup saya, namun saya juga memiliki peran lain sebagai manusia publik. AlloFresh memberikan kemudahan bagi saya untuk memenuhi kebutuhan keluarga di tengah kesibukan saya. Pekerjaannya mudah, cepat, dan dipercaya di mana pun saya merasa memiliki gelar PhD dalam bidang belanja!” kamu punya (suara/benda)