Jakarta –

Selebgram Azizah Salsha bergerak melapor ke polisi setelah beredar rumor bahwa dirinya mengganggu rumahnya bersama pemain Pratama Arhan. Rumor ini dikenal juga dengan fitnah dan fitnah.

Pengacara Azizah Salsha, Ega Martadinata, mengatakan kliennya baik-baik saja. Rumor saja sudah meresahkan dan menyebar ke orang lain.

Kondisinya baik, seperti yang dikatakan Aziza beberapa hari lalu. Baik-baik saja, kata Eiga Martadinata dari Bareskrim Polri, Jumat (23/8/2024) malam.

“Kenapa harus dilaporkan? Laporan ini merugikan hal-hal yang sangat meresahkan pelanggan kami. Menurut kami akun-akun tersebut merugikan pihak-pihak yang tidak seharusnya, atau pihak-pihak yang tidak boleh tertarik dengan konten palsu. Akun berita,” jelasnya.

Ega Martadinata mengatakan, istri Pratama Arhan melaporkan di akun media sosial dan bukan di akun pribadi. Rumah Aziza Salsha dan Pratama Arhaan diterpa rumor karena terlibat putusnya Rachel Vennia dengan Salim Nauderer.

Sebanyak 12 akun dilaporkan memuat konten berupa chat, foto, dan video yang diklaim Azizah Salsha bersifat abusive.

“Terutama akun-akun yang threadnya banyak. Artinya memberi makan beberapa akun yang lebih kecil,” ujar pengacara selebgram berusia 21 tahun itu.

Polisi pun memeriksa Aziza Salsha pada Jumat (23/8) bersama dua orang saksi yang dekat dengan putra Andre Rosiad. Aziza Salsha ditanya sekitar 20 pertanyaan.

Kurang lebih dari segi identitas, akun-akun Aziza yang paling banyak diketahui mendiskreditkan nama baik Aziza, kata Eiga Martadinata.

Perempuan yang akrab disapa Zize itu melaporkan sebagian keterangannya berdasarkan ayat 45 ayat 4 juncto Pasal 27A UU No. 1 Negara Republik Indonesia Tahun 2024 tentang Perubahan Kedua Atas Undang-Undang No. 11 Republik Indonesia. Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) 2008 dan/atau Pasal 310 KUHP dan/atau Pasal 311 KUHP.

Azizah Salsha saat ini sedang menunaikan umrah sambil menunggu Pratama Arhan berangkat ke Arab Saudi. Pratama Arhan akan bertanding bersama timnas Indonesia melawan Arab Saudi di kualifikasi Piala Dunia 2024.

Aziza Salsha pun menjelaskan di Instagram resminya bahwa hubungannya dengan Pratama Arhaan baik-baik saja.

“Terima kasih banyak atas segala perhatian dan doanya untuk saya dan suami. Rumah kami baik-baik saja sekarang,” tulis Azizah Salsha pada Rabu (21/8/2024).

“Kami berharap tidak menyebarkan berita bohong atau fitnah yang tidak sesuai dengan kebenaran,” tulis Aziza Salsha.

Zize meminta doa dari para pengikutnya di media sosial. Dia meminta maaf kepada masyarakat.

“Mohon doanya untuk kita berdua, mohon beri privasi untuk kami saat ini. Mohon maaf atas keributannya. Terima kasih atas pengertiannya,” pungkas Azizah Salsha dengan emoji love termasuk di akun suaminya.

Unggahan Aziza Salsha itu di-repost Pratama Arhaan di akun Instagram pribadinya. Tonton video “Bantahan Aziza Salshah atas Video Menarik dan Tuduhan Perselingkuhan” (Sarawa/Wajib)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *