Jakarta –

PT Citilink Indonesia bermitra dengan Morula IVF Makassar untuk menjadi pionir pusat wisata perawatan kesuburan pertama. Tujuannya untuk meningkatkan potensi destinasi wisata kesuburan di Indonesia dan memudahkan mereka yang membutuhkan layanan kesuburan untuk bepergian ke luar negeri.

Dalam pengumumannya, pasien yang datang ke Morula IVF Makassar pada Kamis (22/8/2024) tidak hanya berasal dari Kota Makassar, namun juga dari berbagai kota di seluruh Indonesia. Morula IVF Makassar berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada pasien.

“Citilink bangga dapat bermitra dengan Morula IVF Makassar untuk meluncurkan paket LinkTrip guna memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam menjalani teknologi bayi tabung (IVF). Kemitraan ini juga sejalan dengan komitmen Citilink untuk memberikan kemudahan bergerak khususnya dalam hal ini. Ichwan F Agus yang merupakan Direktur Bisnis dan Kargo Citilink mengatakan.

Informasi bagi traveller, Morula IVF Makassar (MIMK) beralamat di RSIA Sentosa, Jl. Jenderal. Sudirman No.52, Sawerigading, Kota Makassar, Sulawesi Selatan merupakan klinik kesuburan yang fokus memberikan pelayanan kepada pasangan yang sedang hamil (kurang subur). Morula IVF Makassar telah beroperasi dan memberikan layanan sejak tahun 2017 dan telah membantu lebih dari 11.400 pasangan yang memimpikan seorang anak.

Klinik berkonsep pusat kesuburan ini telah membantu lebih dari 1.000 kehamilan selama 7 tahun dan memberikan layanan paling efektif, terutama bagi masyarakat yang tinggal di wilayah Indonesia bagian timur. Mereka menawarkan fasilitas Assisted Reproductive Technology (TRB) yang lengkap, khususnya bayi tabung (IVF) dan intrauterine insemination (IUI) atau inseminasi.

Morula IVF Makassar didukung dengan teknologi bayi tabung Generasi ke-3 yang setara dengan negara-negara ASEAN dan merupakan salah satu dari sedikit pusat bayi tabung di Indonesia yang menggunakan Lem Embrio. Mereka berpengalaman menjadi klinik bayi tabung pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menggunakan teknologi Artificial Intelligence (AI) untuk mengevaluasi dan menyeleksi embrio.

Disini juga terdapat dokter spesialis yang mempunyai pengetahuan tentang kehamilan dan kehamilan, salah satunya adalah Prof. dr. Dr. Nusratuddin Abdullah, Sp.O.G, Subsp.F.E.R, MARS.

“Kedepannya dengan menggandeng Citilink, kami yakin dapat menjangkau perusahaan-perusahaan di seluruh Makassar, Sulawesi, Maluku, Papua, Bali, dan Kalimantan yang ingin melakukan bayi tabung, hingga mencapai 1000 siklus pada tahun 2024.” Otto John T.B Hasugian sebagai Wakil Presiden Pemasaran di Morula IVF Makassar.

Citilink dan Morula IVF Makassar menghadirkan paket LinkTrip ‘Citilink Alatku, Morula IVF Makassar Misiku’ dengan menawarkan paket perjalanan yang meliputi program bayi tabung/bayi tabung, pemeriksaan oleh dokter, flyer dan tiket penerbangan Citilink dari seluruh kota ke Makassar tour/pulang, untuk menginap di hotel.

Setiap minggunya, Citilink menawarkan frekuensi penerbangan rata-rata dari dan ke Makassar sebanyak 75 kali, menghubungkan Makassar dengan Balikpapan, Jakarta, Denpasar, Surabaya, Jayapura, dan Kendari.

Peringkat Maskapai Citilink

Sementara itu, Citilink mendapatkan rating idBBB dari PT Pemeringkat Efek Indonesia (PEFINDO) untuk menilai tingkat kesehatan perusahaan berdasarkan data dan informasi perusahaan serta laporan keuangan yang tidak diaudit per tanggal 30 Juni 2024 dan rekening yang telah diaudit pada tanggal 31 Desember 2023. .

Presiden Citilink Dewa Rai mengatakan penilaian kesehatan ini didasarkan pada kinerja perusahaan di masa lalu dan perkiraan masa depan melalui perencanaan bisnis sebagai potongan yang menentukan strategi masa depan perusahaan, yang digunakan dalam keputusan bisnis atau investasi.

Sistem pemeringkatan tersebut didasarkan pada Keputusan Menteri BUMN nomor PER-2/MBU/03/2023 tentang tata cara pengurusan dan kegiatan utama BUMN.

Peringkat idBBB menunjukkan bahwa Citilink mampu memenuhi kewajiban keuangan jangka panjangnya dan mungkin terpengaruh oleh perubahan pasar dan kondisi.

Berdasarkan Pasal 81 Peraturan Menteri BUMN No. PER-2/MBU/03/2023, evaluasi idBBB yang diperoleh Citilink menunjukkan bahwa Citilink termasuk dalam kategori bisnis SEHAT.

“Citilink berkomitmen untuk menggunakan hasil penilaian kesehatan ini sebagai panduan untuk melakukan perbaikan berkelanjutan, baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang. tantangan saat ini, tetapi juga untuk menjadi lebih kuat dan bersiap menghadapi tantangan di masa depan,” kata Dewa. Saksikan video “Penumpang rela merokok di penerbangan Citilink rute Batam-Surabaya!” (simbol/simbol)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *