Jakarta –

Harvey Moes kembali diadili dalam kasus penipuan pelat nomor. Usai sidang, ia tersenyum kepada awak media.

Suami Sandra Devi mengenakan kemeja putih dan celana hitam dalam persidangan. Setelah persidangan Dia mengenakan kemeja penjara berwarna merah muda. Dan tangannya diborgol.

Harvey terlihat setelah diborgol dan tersenyum. Rambut indahnya masih ditata indah.

Ayah dua anak ini kemudian meninggalkan ruang sidang bersama petugas polisi. Tak ada sepatah kata pun yang keluar dari mulut suami Sandra Davie saat berdiri di hadapan awak media.

Agenda persidangan adalah keterangan saksi dari PT Timah TBK. Lima orang memberikan kesaksian dalam persidangan Harvey Moes.

Kelima orang tersebut adalah Ahmad Syahmadi, mantan GM Produksi PT Timah Babel Region periode 2016-2020 dan Januari 2022 hingga Juni 2023, Achmad Haspani GM Operasi Produksi Mineral Investasi PT Timah, Kopdi Saragih, Wakil Direktur Metalurgi Timah, mantan Direktur PT Timah , Timah Smelting and Refining, Ikhsan Sodiqi, Kepala Departemen Penerimaan dan Pengangkutan Bijih Unit Pertanahan PT Timah, dan Dudi Hatari, Assistant Vice President Sumber Daya Manusia PT Timah yang sebelumnya merupakan Kepala Departemen Perizinan dan P2P PT Timah.

Dalam persidangan, Harvey Moeis menegaskan dirinya dalam keadaan sehat. Ia pun menyapa wartawan dengan jabat tangan.

Sidang dimulai pukul 10.00 WIB saat itu Harvey. Musa mendengarkan dengan penuh perhatian kesaksian para saksi. Ia didampingi 12 kuasa hukum.

Jenazah Sandra Dewi tak tampak menemani suaminya. Sebelumnya beredar kabar bintang film Quickie Express akan dihadirkan sebagai saksi. Namun sejauh ini dia belum dipanggil untuk bersaksi.

“Tampaknya para saksi belum dipanggil di sekolah dasar,” kata Harlee Siregar, kepala departemen penuntutan umum. Ucapnya saat dimintai konfirmasi, Rabu (21/8/2024) Simak video “Nama Direktur Narkoba Baresgrim Polri Akan Hadir di Sidang Lanjutan Harvey May” (Wanted/Nong )

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *