Jakarta –

Selebgram Shahnaz Anindya mengaku jenuh menanggapi pembelaan Altaf Vick. Dia mengatakan apa yang dikatakan suaminya hanyalah halusinasi.

“Sebenarnya saya capek menjawab ini, dengan fitnah itu. Masih banyak lagi ini dan itu, belum lagi dia baru-baru ini membicarakan hal lain, jawabannya kasar banget, halusinasi,” kata Shahnaz Anindya kepada detikcom, Rabu. (21.8.2024).

Shahnaz mengatakan dia harus melakukan lebih dari sekedar memikirkan masalah seperti itu. Ia memilih untuk fokus memikirkan anak-anak dan kariernya daripada mengkhawatirkan masalah tersebut.

“Ada juga kesehatan mental yang harus saya khawatirkan, ada bayi yang tanggung jawabnya harus saya pikirkan,” jelasnya lagi.

Kini Shahnaz Anindya hanya ingin bicara fakta yang sudah jelas.

Faktanya dia keluar rumah, saya tidak mengusirnya, dia menjadi tersangka, kemarin kasus perceraiannya tidak disetujui. Cukup, sekarang mari kita bicara faktanya,” tegasnya lagi.

Pihak Altaf Wick sebelumnya sudah mengajukan pembelaan terkait tudingan kekerasan dalam rumah tangga.

Sebenarnya pernikahan Juni 2022 ini, belum genap sebulan kami berpisah dari rumah, kata Wichko melalui pesan singkat yang dikirimkan pengacaranya Jamaludin Fakaubun SH, MH.

“Pada tanggal 4 Februari 2023, saya menggugat Pengadilan Agama Jakarta Selatan, namun tidak diterima,” tulisnya di fakta lain. Ia juga mengatakan, alasannya karena terdakwa Shahnaz mengaku tidak berdomisili di kawasan tersebut, padahal menurut KTP dan CC-nya disebutkan berada di Jakarta Selatan.

Beberapa bulan kemudian, tepatnya pada 20 Juni 2023, Wiko mengaku digugat istrinya ke PS Jakarta Pusat. Namun gugatan tersebut dibatalkan.

Sampai tahap banding, kasasi, sampai tahap Mahkamah Agung,” ujarnya pada fakta ketiga.

Dalam pesan singkatnya, Vicko pun menjelaskan tudingan kekerasan dalam rumah tangga yang menimpa dirinya. Menurutnya, hal itu bisa dijawab dengan poin lain.

“Terpisah dari rumah karena penggusuran, emosi Shahnaz yang mudah berubah dan praktik perdukunan patut dicurigai,” tambahnya.

Vicko mengaku menemukan beberapa barang mencurigakan milik istrinya. Salah satunya dikenal dengan media pelet.

“Saya menemukan barang bukti berupa jimat, pernak-pernik, dan penggunaan barang-barang pribadi saya sebagai media ilmu hitam. Ada buktinya dan itu semua ada di aduan saya di hitungan kedua. Saya baru mengetahui perilaku ini setelah saya menikah,” ujarnya. . Simak Video “Selebgram Intan Nabila Unggah Video Pengalaman KDRT, Polisi Cek Lokasi” (wes/mau)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *