Jakarta –

Selebgram Cut Intan Nabila angkat bicara tentang lima tahun kekerasan dalam rumah tangga. Cut Intan Nabila mengaku mengalami kekerasan dalam rumah tangga selama 5 tahun yang dilakukan suaminya Armor Toreador.

Setelah berjuang melawan sakit fisik dan mental selama lima tahun, Cut Intan Nabila mengaku pernah mencoba melaporkan Silaha Toreador ke polisi. Ia bahkan mencoba mengajukan banding ke Pengadilan Agama.

“Iya sebenarnya ada upaya lapor, tapi tidak berhasil. Saya juga sudah dua kali ke Pengadilan Agama, tapi juga tidak berhasil,” kata Cut Intan Nabila dalam pertemuan di Kecamatan Bendungan Hilir, Tengah. Jakarta pada Minggu (18/8/2024).

Pada tahun 2001, wanita kelahiran 23 Maret ini penuh dengan perasaan bingung. Wanita yang akrab disapa Intan Nabila ini mengaku masih berharap suaminya berubah.

“Saya ingin memikirkan pelaku kekerasan dalam rumah tangga ini, saya tidak menyadari sebelumnya apakah dia bisa berubah atau tidak. Saya pikir, saya berharap dia berubah,” ujarnya.

“Tapi pada akhirnya karena saya merasa kalau saya melakukan ini, bukan hanya nyawa saya yang bisa terancam, tapi juga nyawa anak-anak saya dan teman-teman saya. Maka saya akhirnya memutuskan untuk melapor demi anak-anak saya juga,” Cut Intan. Lanjut Nabila menjelaskan, pada akhirnya hanya dialah yang berani melapor.

Intan Nabila gagal dan tidak melapor ke Armor Toreador terlebih dahulu karena mengira itu untuk anak-anaknya. Hari ini dia berani berbicara dan melaporkan suaminya karena anak.

Cut Intan Nabila kini tengah meliput proses hukum tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga di Silaha. Ia berharap perempuan yang pernah mengalami situasi serupa bisa bersuara dan mencari keadilan untuk mengambil tindakan efektif terhadap pelaku kekerasan dalam rumah tangga.

“Perempuan seperti kita pasti banyak yang masih bungkam. Ayo kita bicara, hentikan kekerasan dalam rumah tangga. Karena trauma itu butuh waktu lama untuk sembuh. Jadi jangan sampai orang masih mencintai Intan seperti dulu. , “Ayo, ayo kita perjuangkan keadilan bersama perempuan di Indonesia,” pungkas Cut Intan Nabila Tonton video “Polisi menangkap suami Intan Nabila! (nanah/wes)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *