Jakarta –

Artis Ruben Onsu genap berusia 41 tahun pada 15 Agustus 2024. Memasuki era baru, Ruben Onsu menangis saat kedatangan sahabatnya.

Dia adalah Leah Wode. Ayah tiga anak ini menangis mengingat pertarungan sebelumnya dengan Leah Wode. Menurut Ruben Onsu, perjuangannya meniti karier tidaklah mudah.

Dalam karirnya, ada campur tangan dari teman dan anggota keluarga. Selalu ada keluarga Wado.

“Lea dan Chika Wado tidak berubah denganku. Mereka masih bersamaku, mungkin aku melupakan mereka,” kata Ruben Onzu sambil menghapus air mata di acara Brownies yang ditayangkan di Trance TV, Kamis (15/8). /2024).

Suami Sarvenda pun menjelaskan, keluarga Wode tidak pernah memperhatikan.

“Kalau saya sakit, mereka menunggu saya, bergantian, pulang ketika saya sudah tidur,” ujarnya.

Saat Ruben datang sebagai tamu kejutan untuk Onsu, Leah membawakan mie instan buatan Wode. Reuben, kenangan apa yang kamu punya tentang Mie Instan?

“Kami tinggal bersama di Rusun Tebet ya, saya dan mendiang Olga Sayaputra, Leah Wado, Chika dan keluarganya. Saat itu, Leah lah yang paling banyak syutingnya, jadi kami masih menunggu. filmnya, Leah bawa uangnya,” jelasnya lagi.

Setelah Leah Wode pulang, semua orang langsung menghampiri kafe yang menjual mie instan.

“Oh, harga mie instan saat itu sangat bagus, dan ketika Leah punya banyak uang, kami menggunakan daging kornet dan keju. Kalau tidak, kami makan mie instan yang memakan waktu lama untuk dimakan. Saat itu. , enak banget dan mahal sekali,” kenangnya. Ruben Onsu.

Ruben Onsu bersyukur karena selama ini diberikan kesehatan. Ia berharap bisa hidup selamanya bersama keluarganya dalam keadaan sehat.

“Saya sangat gugup menjelang usia 41 tahun dan mulai memperhatikan apa yang saya makan dan mengurus semuanya,” katanya. Tonton video “Sidang cerai pertama Ruben Onsu dan Sarvenda akan digelar bulan depan” (wes/mau)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *