Jakarta –

Angela Lee sepertinya hampir saja mengajukan tuntutan hukum. Ia pernah dipenjara karena penipuan pada tahun 2018, namun kini ia diduga melakukan kasus yang sama dan kini dicurigai.

Saat itu, Angela Lee terlibat penipuan bisnis tas mewah bersama suaminya David Hardian. Selain membeli tas mewah, Angela menghabiskan Rp 12,1 miliar untuk kebutuhan pribadinya.

Sebuah Jeep Rubicon berwarna oranye, Hermès, Chanel, LV Petite, Dior Tas besar dan jam tangan disita dari Angela Lee dan suaminya. Angela divonis 10 bulan penjara dalam kasus ini.

Angela Lee dan David ditahan sejak 5 Februari 2018. Polisi menemukan bukti bahwa Angela dan suaminya memang menggunakan uang investasi korban dan reporter Santoso untuk melunasi utang serta membeli rumah dan mobil.

Tahun lalu, polisi memanggil Angela Lee terkait kasus pencucian uang (TPPU) jaringan narkoba Freddie Pratama.

M Najih, seorang MNA yang disebut-sebut merupakan pacar selebriti Angela Lee, telah ditangkap polisi.

Berdasarkan keterangan polisi, M Najih merupakan sahabat Freddy Pratama yang dikenalnya sejak mereka bermain billiard bersama pada tahun 2009 di kawasan Banjarmasin. Kemudian menjadi kurir pada tahun 2011 hingga 2013.

Irjen Assep Eddy Suheri, Kepala Satuan Tugas Peredaran Ilegal Polri, mengatakan uang yang diterima Najih dilacak ke pacarnya Angela Lee. Katanya, uang itu digunakan untuk kebutuhan sehari-hari Angela.

Angela Lee menolak keras dukungan M Najih. Ia mengatakan, dirinya sudah berpisah dengan orang tersebut sejak Juli lalu.

“Dia mengaku saya seorang pengusaha, dan saya baru 5 bulan berpacaran dengannya. Membayar nyawa saya? Bayarannya sangat bagus. Kalau saya punya dana, saya tidak akan menerimanya, saya tidak akan menerimanya. belanja online tiap hari dapat uang,” ungkapnya.

Hari ini (15/8/2024) Kamis (15/8/2024) Polisi menangkap Angela Lee terkait kasus penipuan. Penangkapan Angela Lee dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jay Combes Ade Ari Shyam Indradi.

Benar, ditangkap seorang publik figur berinisial AL, kata Ade Ari saat ditanya soal penangkapan Angela Lee.

Angela Lee diduga mencuri 15 tas mewah merek Hermès hingga Louis Vuitton atau LV. Angela Lee dan korban sepakat untuk jual beli tas mewah berinisial FI dengan cicilan berbeda.

Namun Angela Lee tidak pernah membayar dan diduga melakukan penipuan. Korban mengalami kerugian hingga Rp3,5 miliar. Tonton video “Angela Lee Ditangkap Polisi” (nu2/nu2).

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *