Jakarta –

Kimberly Ryder bersaksi atas tuduhan adanya campur tangan atau gangguan dalam rumah tangga yang membuat Edward Akbar sulit berdamai dengannya. Edward Akbar mengatakan, hal ini karena sulitnya rekonsiliasi.

Bintang “Isolasi Bangsal” Edward Akbar angkat bicara soal kecurigaannya ada orang lain yang terlibat. Kimberly Ryder sangat tidak setuju dengan hal ini dan tidak ada seorang pun di keluarga yang mencoba untuk ikut serta dalam setiap keputusan yang dia buat.

“Saya khawatir karena tidak ada campur tangan dari keluarga saya, bukan saya yang membicarakan hal ini dengan keluarga saya, tidak benar jika saya berbicara dengan orang tua saya, hanya saja keluarga saya merasa ada campur tangan,” kata Kimberly Ryder. . digelar kemarin di Pengadilan Agama Pusat Jakarta.

Kimberly Ryder mengatakan dia merespons langsung Edward Akbar dan tidak ada anggota keluarganya yang terlibat. Kimberly Ryder mengaku mengajukan gugatan cerai hanyalah pilihannya.

“Saya sudah dewasa, saya sudah dewasa, saya bisa mengambil keputusan sendiri,” kata Kimberly Ryder.

Faktanya, Kimberly Ryder mengatakan dia membutuhkan bantuan keluarga saat ini. Jadi Kimberly Ryder masuk ke dalam keluarga.

Usai melalui sidang perceraian, Edward Akbar mengaku masih ingin melanjutkan pernikahannya. Menurutnya, hal itu bisa terjadi jika tidak ada yang turun tangan.

Ya, jadi kalau memang ingin melanjutkan hubungan dan tidak ada gangguan pada hal lain, maka akan terjadi hal-hal baik, kata Edward Akbar.

Ketika ditanya siapa yang coba dipengaruhi oleh Kimberly Ryder, Edward Akbar mengatakan bahwa dia sedang menghadapi wanita saat ini. Para wanita di sini diyakini sebagai ibu dan saudara perempuan Kimberly, Natasha.

“Insyaallah kebenarannya akan terungkap pada saatnya nanti, baru akan diketahui. Sekarang aku berurusan dengan wanita ya? Aku menikah dengan bapaknya, walinya, itu saja. Doakan aku.” Edward Akbar mengakui. Tonton video “Polisi Suami Kimberly Ryder: Ini Saat Tersulitku” (pus/ves)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *