Jakarta –

Hingga saat ini, aktris Kimberly Ryder masih merasa suaminya, Edward Akbar, mencuri mobilnya. Bahkan anak-anak mereka pun setiap hari naik angkutan umum.

Edward sudah angkat bicara mengenai masalah ini, ia ingin putranya mempunyai kekuatan untuk berjuang dalam hidup. Menanggapi pernyataan tersebut, Kimberly angkat bicara mengenai situasi darurat tersebut.

Miliki daya juangmu, latih daya juangmu ya, tidak apa-apa. Namun jika Anda takut terjadi kecelakaan, amit-amit, Anda memerlukan kendaraan atau alat transportasi yang sudah ada dan siap berangkat. Masalahnya adalah mobil itu ada di sana. , bukannya kita tidak punya mobil, ada dua mobil, dan keduanya punya, kata Kimberly Ryder di hadapan Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (14/8/2024).

Bintang film Perahu Kertas itu pun bertanya kepada Edward apakah ada sesuatu yang mendesak. Dia menilai apakah angkutan umum saja sudah cukup.

“Iya bagus. Jadi sekarang kita lihat sisi positifnya, naik angkutan umum, bajaj, angkutan umum itu bagus. Kadang-kadang seperti butuh tiba-tiba, ya Tuhan,” ujarnya.

Saat disinggung bahwa Edward yang disebut-sebut hidup sederhana menjadi alasan perceraian tersebut, Kimberly membantah keras.

“Sebenarnya orang tuaku selalu mengajarkanku untuk hidup sederhana. Itu sebabnya saya tidak berkedip atau berkedip apa pun. Memang seperti itu sejak awal.

Kimberly Ryder mengingatkannya bahwa mobil itu terdaftar atas namanya. Ia pun heran mengapa salah satu dari dua mobil tersebut tidak dikembalikan terutama kepada sang anak.

“Atas nama saya, sebagai pemerintah kita masih suami-istri, tidak ada pemisahan harta, mereka saat ini punya dua mobil, kenapa tidak dikembalikan satu karena itu milik anak-anak Anda,” ujarnya.

Kuasa hukum Kimberly juga menyatakan ada perjanjian pranikah antara kliennya dan Edward. Namun kasus tersebut sudah dilimpahkan ke tim penyidik ​​yang menangani kasus pencurian mobil.

“Apa ada maksud atau jahatnya? Juga mobilnya sekarang di mana. Asisten saya sekarang tidak tahu di mana mobilnya. Kim juga bilang nanti akan dikirim untuk menyelidiki,” kata Machi Achmad. Tonton video “Suami Kimberly Ryder mengaku tidak bersalah mencuri BMW” (fbr/mau)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *