Jakarta –

Media sosial ramai dengan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KTRD) yang melibatkan selebriti dan mantan pemain anggar Kattan Nabila. Netizen pun heboh dengan suaminya, Armor Torador yang diduga menjadi pelakunya.

Kasus KDRT ini terungkap pada Selasa (13/8/2024) setelah Nabila membagikan potongan video CCTV dirinya diserang oleh seorang pembaca baju besi di Instagram. Dia dipukuli dan ditangkap oleh suaminya.

“Saat ini saya bertahan hanya karena anak-anak saya, ini bukan pertama kalinya saya mengalami kekerasan dalam rumah tangga,” kata Inton dari Instagramnya seperti dilihat detikcom.

Inton mengatakan, dia punya puluhan video lain sebagai bukti. Dia kemudian menyebutkan wanita lain di rumahnya.

“Saya sudah menikah selama 5 tahun, banyak nama perempuan yang mengecat rumah saya, bahkan ada yang merupakan teman saya, saya sudah memaafkan berkali-kali, namun saya belum membuka hati, ternyata benar, perselingkuhan dan kekerasan dalam rumah tangga. jangan pernah berubah,” ujarnya.

“Maafkan saya jika saya menutup diri, membuat konten yang menyinggung, saya tidak pernah mengekspos diri saya untuk merugikan keluarga saya, saya menjaga harga diri saya, saya tidak bisa menjaganya sendirian hari ini,” imbuhnya.

Selain kekerasan yang dilakukan oleh toreador baju besi di Cut In Nabila, netizen pun semakin berang saat melihat video yang memperlihatkan anak pasangan tersebut juga menjadi korban. Ayahnya melihat anak laki-laki yang masih anak-anak itu.

Rabu pagi ini (14/8/2024) linimasa media sosial diramaikan dengan kemarahan warganet. Daftar trending topik juga memuat hashtag kekerasan dalam rumah tangga.

“Suaminya biadab, selingkuh, KDRT, utang dimana-mana, wah, paket armornya lengkap,” kata Szigenia.

“Hei, Armor! Kamu mengumpat, menendang, menghajar wanita yang menjadi istrinya, bahkan menendang anak yang sedang tidur, lalu kabur… tanpa biadab, Armor Toreador ini pengecut, ugh… di mana hati nuranimu sebagai seorang sesama “Dan, korbanmu. Seseorang yang kamu cintai, kagumi dan percayai sebagai pasanganmu dan kamu mengikrarkan kesetiaanmu kepada Tuhan dan orang tuamu,” kata Rthelapislazuli.

“Baju zirahmu kok diam 😡 Sekarang kamu tembak anak sendiri dengan dajj, istrimu korban KDRT, tanpa sadar ditipu dan ketahuan, setan malah menghajar Kat Indan Nabila 🥺 Siap-siap makanan napi ya?

Laporan Detiknews, Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) Viral, Polisi Tangkap Armor Toreador. Dia ditangkap di sebuah hotel di Kemang, Jakarta Selatan.

“Dia ditangkap di sebuah hotel di Kemang, Jakarta Selatan,” kata Kapolsek Pokor AKBP Ryo Wahyu Angoro saat dihubungi Detikcom.

Sementara itu, Indan saat ini diamankan polisi di Mapolres Bogor.

Rio tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai penangkapan AT. Saat ini AD sudah dibawa ke Polsek Pokur untuk diperiksa terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga terhadap istrinya sendiri.

Saat ini kasus tersebut sedang dibawa ke Polres Bogor untuk penyelidikan lebih lanjut, imbuhnya

“Polisi ditangkap karena memotong suami Indan Nabila!” Tonton videonya! (Afrika/Afrika)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *