Jakarta –
Read More : Zhang Zhi Jie Meninggal, Netizen Trenyuh Baca Cerita Keluarga
Iklan terbaru Le Mineral menarik perhatian banyak platform media sosial, termasuk Instagram. Banyak akun dengan ratusan ribu hingga jutaan pengikut juga memilih untuk beriklan. Hadir pada perayaan kemerdekaan Indonesia, kampanye ini berlandaskan nasionalisme, menumbuhkan rasa cinta tanah air melalui dukungan terhadap prestasi anak bangsa.
Pengumuman tersebut diharapkan dapat menumbuhkan rasa bangga terhadap tanah air dan menampilkan sederet talenta papan atas seperti Mishka Davon yang mengharumkan nama Indonesia di Olimpiade Matematika dan Fisika, legenda bulutangkis inspiratif M Ahsan, Ridho dan Witten, serta atlet sepak bola kebanggaan. Lahir di Indonesia, putri dari Ariana, penyanyi berbakat asal Indonesia ini pernah terjun di kancah internasional. Melalui tayangan ini, Le Mineral akan berusaha memberikan inspirasi kepada masyarakat tentang nilai nasionalisme.
Dukungan warganet terhadap iklan di Instagram ini terus berlanjut. Dalam unggahan Instagram @ctd.insider, akun @gilangspurnama mengungkapkan rasa bangganya dengan berkomentar “kebanggaan lokal”.
Le Mineral rupanya berhasil memproyeksikan rasa cinta tanah air dan apresiasi generasi muda Indonesia yang berprestasi. Selain itu, iklan Le Mineral diyakini melengkapi rasa merasakan kebebasan. Demikian ditulis @sauputradeni672 tentang iklan Le Minerale di unggahan @folkshitt.
“Iklan aslinya bagus sekali karena momennya sangat cocok untuk Olimpiade dan kemerdekaan Indonesia,” tulisnya.
Komentar lainnya ditulis oleh @abduhelha_unsulbar ‘Keren…selamat mencoba dan maju terus Le Mineral 100% dari Indonesia dan untuk Indonesia’.
Menanggapi hal tersebut, Cristina dari Public Relations dan Digital Le Mineral U mengucapkan terima kasih atas antusiasme netizen.
“Kami berterima kasih atas apresiasi dan antusiasme netizen terhadap iklan terbaru kami. Sebagai produk asli Indonesia, Le Minerale menyampaikan pesan ini sebagai wujud kecintaan kami terhadap Indonesia dan mewartakan nilai-nilai kebangsaan kepada generasi penerus. anak laki-laki tersayang dan tunjukkan kepada anak perempuan,” ujarnya melalui keterangan tertulis, Selasa (13/8/2024).
Ia berharap semangat Indonesia di masyarakat terus berlanjut.
“Semoga semangat kebangsaan tetap hidup dan tumbuh subur di masyarakat dan kita ingin menjadi bagian dari ikhtiar ini,” pungkas Yuna.
Tonton video “Le Minerale mengubah botol plastik menjadi sepatu keren di festival LIKE 2” (prf/ega)