Jakarta –

Aktor Edward Akbar telah diselidiki atas dugaan pencurian mobil yang dilaporkan istrinya, Kimberly Ryder.

Bintang film Broken Wings itu menjalani ujian selama 3,5 jam dan ditanyai 20 pertanyaan.

Dalam keterangannya kepada awak media, ayah dua anak ini membenarkan jika mobil BMW yang diduga digelapkan merupakan harta bersama Kimberly Ryder yang dibeli saat mereka menikah.

“Ini kepemilikan bersama, kami menikah 26 Agustus 2018, mobil dibeli bersama, Desember 2018. Itu saja yang bisa saya sampaikan,” kata Edward Akbar, Senin (12/8/2024) di Selatan saat ditemui Polda Metro Jaya. . .

Keponakan Tamara Bleszynski geram karena istrinya dituduh melakukan perbuatan tercela. Selain itu, dia kehilangan beberapa tawaran pekerjaan karena kasus ini.

“Di mana unsur korupsinya? Mudah-mudahan bisa dibersihkan dan saya bisa berkarya lagi di film,” kata Edward Akbar.

Aktris berusia 38 tahun itu mengaku mobil itu milik bersama dan sudah ada dalam perjanjian pranikah.

“Itu dalam perjanjian pranikah,” jelas Edward Akbar.

Namun, baik Edward Akbar maupun pengacaranya tidak memberikan rincian soal pembagian dalam perjanjian pranikah tersebut.

Ya, masih proses, mereka masih sah sebagai suami istri. Nanti kalau ada perceraian, masing-masing mendapat bagiannya sesuai perjanjian pranikah, kata kuasa hukum Edward Akbar, Jundri R. Berutu. .

Lebih lanjut Edward Akbar mengatakan mobil BMW tersebut berada di Jakarta. Namun, dia memilih menunggu keputusan pengadilan terkait nasib mobil tersebut.

Tunggu keputusan pengadilan, bismillah, kata Edward Akbar.

Dalam kesempatan yang sama, ia memohon doa agar kisruh tawuran mobil dengan istrinya berakhir dengan baik.

“Mohon doanya, semuanya akan baik-baik saja, kondusif, semuanya dimulai dari hal yang baik, jadi mari kita jadikan yang baik,” tutupnya. Simak Video “Diperiksa Lebih dari 3 Jam, Edward Akbar Keukeuh Tak Lakukan Kejanggalan” (lubang/lubang)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *