Jakarta –

Reaksi adik Rafi Ahmed, Nisya Ahmed, saat menggugat cerai suaminya, Andika Rosadi. Nisya Ahmed muncul bersama salah satu rekannya saat menjawab.

Nisya Ahmed yang tak mau bicara lebih banyak mengucapkan terima kasih kepada media atas pertanyaan yang dilontarkan saat itu.

Terima kasih, terima kasih, kata Nisya Ahmad saat ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, kemarin.

Kasus perceraian Nisya Ahmad sedang berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Nisya Ahmed tidak hadir dalam sidang 1 Agustus 2024.

Agenda hari ini saksi, ada kegiatan, jadi hari ini tidak bisa hadir, mungkin bisa hadir di sidang berikutnya, kata Nata Sasmita saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2024). .

Sebelumnya, pasangan yang menikah pada 2009 ini menghadiri sidang perceraian bersama.

Andika Rosadi kemungkinan akan hadir pada sidang berikutnya pekan depan jika diperlukan oleh majelis hakim, kata kuasa hukumnya.

“Mungkin pada sidang berikutnya tanggal 8 Agustus bila diperlukan,” tutupnya.

Nisya Ahmed dan Andika Rosadi menikah pada tahun 2009. Nisya Ahmed menikah saat berusia 19 tahun. Mereka memiliki tiga anak dari pernikahan ini.

Namun pada 10 Mei 2024, Nisya Ahmad menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ia hanya meminta cerai tanpa meminta hak asuh anak atau harta benda.

Saksikan video “Momen Rafi Ahmed Diundang Tur IKN Bareng Jokowi” (wes/pus)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *