Jakarta –

Sandy Ariffin, kuasa hukum Audrey Davis, mengatakan kliennya masih shock. Oleh karena itu, ujian hari ini belum selesai dan rencananya akan dilanjutkan besok, Rabu (06/08/2024).

“Hari ini kami jadwalkan berangkat pemeriksaan karena kondisi klien masih syok dan bisa memberikan keterangan, maka kami sudah memintanya untuk menulis surat resmi untuk menunda pemeriksaan sampai besok siang karena kondisi klien kami tidak sesuai. Dia belum siap,” kata Sandy Arifin kepada Polda Metro Jaya. Metro Jaya Selasa (6/8/2024).

Hari ini, Audrey Davis baru menjawab 5 pertanyaan penyidik ​​atas video asusila yang beredar di media sosial X.

“Mungkin bisa ditanyakan ke penyidik, karena kami baru mendapat surat kuasa dan penyidikannya baru lebih lanjut, kami masih mempelajarinya,” jelas Sandy Arifin tak bisa memberikan penjelasan panjang lebar.

“Jadi mungkin besok bisa kami berikan lebih detailnya. Besok kami bisa cek lagi,” ucapnya.

Audrey Davis yang mendampingi David Bayu menunduk meninggalkan ruang ujian. Audrey Davis terlihat mengenakan kemeja hijau, topi putih, dan masker.

Musisi David Bayu yang berkacamata dan bertopeng hitam terus menggandeng tangan putrinya. Tak ada penjelasan yang terdengar dari mulut ayah dan anak tersebut.

Dalam kasus ini, polisi menangkap dua tersangka yang mengunggah video tidak senonoh yang menyeret Audrey Davis. Video syur ini pertama kali dipublikasikan di media sosial

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *