Charlotte-

Nasib Kepa Arrizabalaga tengah diragukan. Kepa tidak masuk dalam rencana Chelsea karena Real Madrid tidak membutuhkan jasanya.

Kiper asal Spanyol itu pindah ke Chelsea di Madrid dengan status pinjaman untuk musim 2023/2024. Kepa mengawal gawang Andriy Lunin, yang menggantikan Thibaut Courtois karena cedera panjang. Kepa mencatatkan 14 penampilan di semua kompetisi, memenangkan LaLiga, Liga Champions, dan Piala Super Spanyol.

Namun, karena Chelsea memiliki banyak kiper cadangan, Kepa tidak dimasukkan. Pesepakbola berusia 29 tahun itu masuk dalam daftar pemain yang akan dijual musim panas ini.

Sedangkan Lunin harus menggantikan Courtois setelah cedera. Kepa dilaporkan akan mengizinkan Real Madrid untuk pindah secara permanen jika Lunin memutuskan untuk meninggalkan klub.

Kiper asal Ukraina itu belum memperbarui kontraknya di Santiago Bernabeu meski akan habis pada 2025. Meski Lunin ingin bermain di Madrid, ia ingin mendapat menit bermain lebih banyak.

Pelatih Madrid Carlo Ancelotti mengaku senang dengan kontribusi Kepa musim lalu. Namun posisi kiper Madrid saat ini aman dengan adanya Kurtu dan Lunin.

“Kami sudah cukup dalam posisi ini. Namun Kepa tampil sangat baik. Kami senang memiliki dia di sini, tapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi musim ini,” kata pria Italia berusia 65 tahun itu.

“Kami menyukainya!” – kata Ancelotti dalam tweet dari jurnalis Fabrizio Romano di jejaring sosial.

Jika Real Madrid tidak bisa mendatangkan kembali Kepa, ada opsi lain untuknya. Klub Italia Fiorentina dikabarkan tengah memantau situasi Kepa. Tonton video “Kasus penggelapan pajak Ancelotti: cerita lama” (rin/aff)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *