Jakarta –

David de Gea menolak pindah ke Genoa. Pasalnya, belum ada kesepakatan mengenai gaji yang diminta sang kiper. Gaji Terakhir De Gea di MU Tinggi Banget!

Klub Italia Genoa tertarik membeli David de Gea. Sang kiper sudah setahun menganggur setelah kontraknya dengan Manchester United berakhir pada 1 Juli 2023.

Sayangnya, transfer David de Gea ke Genoa gagal. Dirangkum detikSport dari berbagai sumber, itu karena gaji yang diminta De Gea!

Saat terakhir kali bermain untuk Manchester United, gaji David de Gea sebesar 444 ribu euro atau setara Rp 7,8 miliar sepekan. De Gea pun menjadi kiper dengan bayaran tertinggi saat itu bersama Jan Oblak (Atletico Madrid).

Jika kita melihat gaji para pemain Genoa, indikatornya sangat berbeda. Pemain Genoa dengan bayaran tertinggi adalah Junior Messia yang hanya berpenghasilan Rp 1,2 miliar per pekan.

Belum diketahui berapa gaji yang diminta David de Gea dari Genoa. De Gea diyakini menuntut kisaran €100 ribu per minggu.

De Gea terus kurang diminati klub-klub Liga Inggris. Pemain berusia 33 tahun itu sempat dikabarkan tertarik dengan beberapa klub di Arab Saudi, meski De Gea diketahui masih ingin bermain di Eropa. (aff/rin)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *