London –

Chelsea sedang mencari kiper baru. Manajer baru The Blues Enzo Maresca telah menunjuk beberapa pemain sebagai opsi di bawah mistar.

Delapan tim teratas yang paling banyak kebobolan di Premier League musim lalu adalah Chelsea yang kebobolan 63 gol. Performa dua kiper Chelsea, Roberto Sanchez dan Dorde Petkovic yang bergantian menjaga gawang The Blues kurang memuaskan.

Hal ini rupanya mendorong manajer baru Chelsea, Enzo Maresca, mencari kiper baru. Dikutip dari Caughtoffside, kiper Real Madrid Andriy Lunin menjadi incaran utama Maresca.

Lunin tampil apik menggantikan Thibaut Courtois yang musim lalu absen karena cedera. Musim lalu, ia membantu Madrid memenangi gelar La Liga dan Liga Champions.

Ada kemungkinan kuat Chelsea akan merekrut kiper asal Ukraina tersebut. Lunin dikabarkan akan meninggalkan Madrid pada musim panas ini. Dia ingin bermain secara reguler. Hal tersebut akan sulit dicapai di El Real.

Selain Lunin, ada dua kiper muda lainnya yang masuk calon kiper anyar Chelsea. Kiper Villarreal Filip Jorgensen, 22, dan Mads Hermansen dari Leicester City, 24.

Jorgensen menjadi target utama Submarine musim lalu. Rekornya sebagai penjaga gawang tidak terlalu bagus, hanya enam kali clean sheet. Namun Jorgensen memiliki kemampuan set-up yang sangat baik sehingga cocok dengan taktik Maresca.

Maresca, sebaliknya, sangat menyadari kemampuan Hermansen. Pasangan ini membantu The Foxes mendapatkan promosi ke Liga Premier musim lalu. (pur/adp)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *