Tokyo –

Sandro Tonali akan segera terbebas dari larangan bermain selama 10 bulan. Gelandang Newcastle United itu kembali menjadi sorotan publik.

Tonali dimainkan pada Oktober tahun lalu. Akibatnya, dia dilarang bermain selama sebulan.

Mantan pemain AC Milan itu mendapat sanksi lebih lanjut dua bulan kemudian setelah ia juga dituduh melanggar aturan main sepak bola Inggris. Tonali akhirnya harus absen hingga Agustus tahun ini.

Di pramusim Newcastle, Tonali semakin dekat dengan kebebasannya. Ini pertama kali diperlihatkan kepada publik lagi pada tur Jepang Tentara Toon.

Sandro Tonali dipresentasikan pada sebuah acara di Tokyo. Manajer Eddie Howe mengaku senang dengan kembalinya gelandang asal Italia itu.

Berbicara kepada para penggemar pada pertemuan eksklusif di Jepang, Sandro Tonali mengatakan musim baru akan menjadi awal yang tepat untuk karirnya di Tyneside ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡น Skorsing yang ia alami kini terpatri dalam ingatannya ๐Ÿ‘‹ [๐Ÿ—ž๏ธ@ ChronicleNUFC] | #NUFC pic.twitter.com/UCofUTK2M9 โ€” Geordie Josh (@geordiejosh) 1 Agustus 2024

“Dia bagus. Secara mental, saya pikir dia luar biasa selama periode panjangnya. Saya pikir dia berlatih dengan baik,” ujar Howe, seperti dilansir The Shields Gazzette.

“Sangat mudah bagi orang seperti saya untuk mengelola situasi. Saya pikir dia sudah menjadi pemain top. Dia sangat mendukung para pemain dan memastikan tim berada di tempat yang tepat, lebih dari dirinya sendiri.”

โ€œMudah-mudahan, dengan cara dia berlatih, dia bisa mengejar ketinggalan dengan cepat. Tapi saya pikir Anda harus memahami bahwa tidak mungkin kami akan memberinya permainan yang dibutuhkan kakinya.โ€

โ€œBahkan jika dia berada di sana setiap hari, sebagian besar latihannya akan lebih kecil dari satu pertandingan, kecuali jika itu adalah pertandingan 11 lawan 11, yang terkadang kami lakukan dalam latihan. Saya pikir dia memerlukan waktu untuk mencapai level terbaiknya, dia tampaknya bugar dan sangat fokus. Dia pemain penting bagi kami,โ€ kata Howe. Tonton video “Sandro Tonali dilarang bermain selama 2 bulan oleh FA karena berjudi” (yna / krs)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *