Jakarta –

Timnas Inggris sedang mencari pelatih baru. Steven Gerrard dan Frank Lampard mendapat dukungan dalam manajemen The Three Lions.

Usai Euro 2024, Inggris akan ditinggal oleh Gareth Southgate. Dua kegagalan terakhir berturut-turut menjadi alasan pengunduran diri Southgate.

Beberapa pelatih telah dikaitkan dengan Inggris. Mauricio Pochettino, Pep Guardiola, dan Juergen Klopp disebut-sebut menjadi kandidat.

Belakangan ini nama dua eks pemain timnas Inggris, Gerrard dan Lampard, juga ikut mencuat. Keduanya menjadi ahli taktik.

Gerrard saat ini mengelola klub Saudi Al-Ettifaq. Di sana, Gerrard mencatatkan 36 pertandingan dengan rincian 13 kemenangan, 12 imbang, dan 11 kekalahan.

Penampilan terbaik Gerrard datang bersama Rangers. Ia berhasil meraih gelar juara Liga Inggris Skotlandia 2020/2021.

Sedangkan Frank Lampard masih menganggur. Dia mengelola tiga tim, Chelsea, Derby County dan Everton.

“Saya ragu banyak orang akan setuju dengan saya ketika saya mengatakan bahwa FA tidak perlu mencari lagi selain Steven Gerrard atau Frank Lampard untuk menjadi bos The Three Lions berikutnya,” kata Redknapp kepada The Sun.

“Salah satu dari mereka bisa melakukan pekerjaan sambil berdiri, tapi mungkin tak satu pun dari mereka akan menerima panggilan telepon,” tambahnya. Tonton video “Gareth Southgate mengundurkan diri setelah Inggris gagal menjuarai Euro 2024” (cas/nds)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *