Jakarta –

Setelah berulang kali dilakukan uji jalan, tampilan lengkap Mahindra Thar Armada akhirnya bocor di internet. Mobil ramping yang digadang-gadang bakal menyaingi Suzuki Jimny 5 pintu ini tampil memukau dengan finishing glossy.

Menurut Gadiwadi, Senin (15/7), jika Thar Armada memasang stiker kamuflase untuk menyembunyikan identitasnya saat sesi tes, maka gambar terbaru yang beredar di internet tidak menggunakan cover apapun. Kapal itu memiliki mata dan saraf.

Mahindra Thar Armada versi lengkap hadir dalam warna merah cerah dengan aksen hitam dan silver di berbagai bagian. Pabrikan membekalinya dengan lampu depan berbentuk bulat penuh dan gril mengesankan di posisi tengah.

Sebagai mobil petualangan, Mahindra Thar Armada menggunakan bumper khusus dengan ground clearance lebih tinggi. Sedangkan detail lainnya bersifat boxer, seperti Suzuki Jimny 5 pintu.

Sayangnya, bocoran gambar tersebut hanya memperlihatkan bagian depan dan belakang kendaraan saja. Sementara itu, spesifikasi Mahindra Thar Armada belum terungkap sama sekali pada bocorannya

Mahindra Thar Armada kabarnya mendapat sentuhan baru pada dashboard yang mendapat konsep dual tone. Pabrikan dibekali layar sport touchscreen 10,25 inci dan panel instrumen yang memiliki desain mirip Mahindra XUV700.

Pabrikan membekali dump truck ini dengan mesin diesel empat silinder mHawk 2.2 L dan mesin bensin mStallion 2.0 L. Sementara transmisinya tersedia dalam dua pilihan yakni otomatis dan manual enam percepatan.

Mahindra Thar Armada dibekali segudang fitur standar mulai dari sunroof, ventilasi elektrik, ambient light, ADAS, enam airbag, layar sentuh multimedia 10,25 inci yang dapat dihubungkan ke ponsel melalui Apple CarPlay dan Android Auto. , kluster instrumen digital, headset baru yang dapat disesuaikan, dan banyak lagi.

Mahindra Thar Armada dipastikan akan diluncurkan di India pada 15 Agustus 2024 atau bertepatan dengan Hari Kemerdekaan India. Sedangkan harganya berkisar INR 15 lakh atau Rp 280 jutaan. Sangat menarik bukan? Simak Video “Suzuki Jimny 5 Door Family Friendly Leather, Harga Mulai Rp 520 Jutaan” (sfn/rgr)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *