Jakarta –

Super Air Jet menjadi cara baru untuk melengkapi kemeriahan libur nasional. Jalur ini menghubungkan Pontianak hingga Surabaya PP.

Penerbangan perdana dijadwalkan pada 10 Juli 2024. Langkah ini diambil untuk mendukung semangat liburan #InIndonesiaAja dan memberikan pengalaman perjalanan yang menyenangkan dan berkesan bagi pelancong muda.

Penerbangan Pontianak (PNK) menuju Surabaya (SUB) dijadwalkan berangkat setiap hari pada pukul 09:30 WIB dan tiba pada pukul 11:10 WIB. Saat ini penerbangan dari Surabaya (SUB) menuju Pontianak (PNK) dijadwalkan pada pukul 11:50 WIB dan akan tiba pada pukul 13:35 WIB.

Pontianak, ibu kota Kalimantan Barat, terkenal dengan keindahan alam dan kekayaan budayanya, mulai dari indahnya Sungai Kapuas hingga kuliner seperti pisang goreng Pontianak, kota ini memberikan kenikmatan bagi para pengunjungnya, kata Chief Executive Officer. Managing Director) SUPER AIR JET, Ari Azhari dalam keterangan resmi, Kamis (11/7).

Surabaya, sebuah kota di Jawa Timur, menawarkan perpaduan sempurna antara modernitas dan tradisi. Melihat landmark seperti Jembatan Suramadu dan Tugu Pahlawan, serta berbagai tempat kuliner, Surabaya adalah tempat yang tepat untuk dijelajahi.

Super Air Jet siap mengangkut pemudik muda dari Pontianak menuju Surabaya dan sebaliknya. Pada rute baru ini, penggemar dari Kalimantan Barat juga berkesempatan menjelajahi tempat-tempat di Indonesia tengah dan timur, lanjutnya.

Bagi pelancong cepat, penerbangan lanjutan tersedia melalui Bandara Internasional Juanda Surabaya di Sidoarjo ke Banjarmasin, Berau, Tarakan, Makassar, Kendari, Palu, Ambon, Ternate, Sorong, Manokwari, Jayapura, Bali, Lombok, Labuan Bajo, Kupang dan kota lainnya. -kota-kota lain.

Penerbangan langsung Pontianak-Surabaya ini juga merupakan bagian dari upaya Super Air Jet dalam mendukung pembangunan perekonomian khususnya sektor pariwisata. Kami percaya bahwa konektivitas yang lebih baik antar wilayah akan mendorong pertumbuhan ekonomi regional dan memberikan manfaat bagi masyarakat lokal.

Tonton video “Lions League menerapkan praktik terbaik bagi awak kabin bagi orang-orang yang kembali ke rumah” (bnl/bnl)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *