Jakarta –

Kylian Mbappe masih belum tampil maksimal bersama Timnas Prancis di Piala Eropa 2024. Pemain berusia 25 tahun itu diminta tak lagi mengeluhkan soal masker.

Mbappe bermain empat kali untuk Prancis pada tahun 2024. di Kejuaraan Eropa. Kontribusinya sebatas satu gol dan satu assist.

Mbappe mengalami patah hidung saat bermain untuk tim ketiga Prancis melawan Polandia. Ia juga harus memakai masker hingga akhir tahun 2024. bagian dari Kejuaraan Eropa.

Keluhan soal ekspresi Mbappe yang bertopeng. Pelatih Prancis Didier Deschamps mengungkapkan, sifat tersebut menyebabkan penglihatan Mbappe menurun.

Mantan gelandang Prancis Emmanuel Petit menyerukan diakhirinya perdebatan tentang topeng Mbappe. Jika merasa tidak nyaman, Mbappe diminta melepasnya begitu saja.

“Ayo, berhentilah dengan patah hidung,” kata Pettitte di Talksport, berbicara dengan Andy Townsend dan Andy Goldstein.

“Kau tahu, sudah dua minggu seperti ini. Apakah dia akan bermain? Apakah dia akan berlatih?” Apakah dia akan tidur? Apakah dia akan makan? Renang? Ayolah, itu hanya hidung yang patah.’

“Tahukah Anda, ada banyak pemain yang pernah bermain dengan hidung patah tanpa masker di masa lalu?” Jadi dia mengeluh tentang topeng itu. Jadi lepas maskernya dan langsung dibuang ke tempat sampah,” imbuhnya. (hari/hari)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *