Liverpool –

Kiper veteran Spanyol Adrian San Miguel telah resmi meninggalkan Liverpool. Adrian menolak memperbarui kontrak untuk kembali ke kampung halamannya.

Adrian bergabung dengan Liverpool pada musim panas 2019 setelah menghabiskan enam musim di West Ham. Penjaga gawang berusia 37 tahun itu total mencatatkan 26 penampilan di semua kompetisi dan berjasa dalam kemenangan The Reds atas Chelsea di Piala Super Eropa.

Adrian terakhir kali bermain untuk Liverpool pada tahun 2022.

Sedangkan Adrian sama sekali tidak bermain pada musim lalu. Namun, The Reds memang ingin menawarkan perpanjangan kontrak kepada Adrian, namun ditolak.

“Adrian meninggalkan Liverpool setelah lima tahun di Anfield di mana dia telah memberikan kontribusi signifikan terhadap kesuksesan klub,” demikian pernyataan resmi Liverpool di media sosial.

“Seorang sosok yang populer di kalangan rekan satu tim dan staf, Adrian meninggalkan The Reds dengan segala yang diinginkannya di klub. Terima kasih kepada semuanya.”

Selanjutnya, Adrian diperkirakan akan kembali ke Real Betis sebelum gantung sepatu. Sedangkan kiper muda Vitislav Jarosz akan dipromosikan ke tim utama Liverpool dan akan memberikan dukungan kepada Alison Becker dan Caoim Kelleher di musim pertama Arne Slott. Saksikan Liverpool mengalahkan Tottenham 4-2 (Raney/Bay)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *