Jakarta –

Apa sebenarnya tujuan bermain? Tentu saja jawaban setiap pemain berbeda-beda. Apalagi game online multiplayer saat ini semakin populer di kalangan anak muda bahkan orang dewasa.

Bukan sekedar mengisi waktu luang saja, tapi tentunya mencoba bersenang-senang dengan permainan yang tersedia. Developer pun punya cara berbeda dalam menghadirkan mekanisme permainan yang memanjakan pemain.

Salah satunya datang dari game yang dikembangkan oleh Garena yaitu Free Fire. Untuk merayakan hari jadinya yang ketujuh, mereka meluncurkan berbagai acara spesial dan menarik.

Pemain yang menikmatinya tidak hanya bisa bersenang-senang bersama teman saja. Namun di saat yang sama, Anda juga berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah yang telah diberikan oleh pengembang dalam game tersebut.

Lalu apa saja yang ditawarkan oleh Update 7th Anniversary Free Fire? Berikut daftarnya, berdasarkan pengalaman detikINET saat mencobanya sendiri, Selasa (9/7/2024) kelas baru dimulai.

Patch terbaru yang dirilis Garena menghadirkan karakter baru bernama Cassie. Tokoh ini disebut sebagai ahli saraf paranoid. Dia menyukai terapi kejut listrik dan memiliki aturannya sendiri dalam menjalani hidup.

Pemain bisa mendapatkannya secara gratis, asalkan bisa menyelesaikan misi yang tersedia. Sebenarnya event untuk mendapatkan Cassie secara gratis sudah berlangsung sejak tanggal 26 Juni 2024.

Namun para pemain masih bisa mengikuti karena event telah berakhir pada tanggal 22 Juli 2024. Jadi masih ada peluang bagi para pemain yang ingin meretas Kasi.

Cara mendapatkan karakter baru Cassie sangatlah mudah. Berikut langkah bermainnya, klik menu ke 7 sebelah kanan dan pilih Cassie Present. Setiap menyelesaikan misi, pemain berhak mengemas token patch. Jumlah patch token berbeda-beda pada setiap misi. Untuk mendapatkan uang gratis, pemain perlu mengumpulkan 35 patch token, silakan tukarkan patch token di menu penukaran token.

Jumlah token setiap misi adalah sebagai berikut Login Harian – 1 Patch Token Man 1 Rank CS atau BR – 2 Patch Token Man 3 Rank CS atau BR – 3 Patch Token Man 5 Rank CS atau BR – 4 Patch Token.

Nah, reward yang bisa diklaim bukan sekedar uang tunai. Di sini, pemain memiliki kesempatan untuk mendapatkan koin emas, kotak pertukaran benteng baja, dan kotak pertukaran percikan warna.

Lalu Minipack Old dan cara mendapatkan iPhone 15 gratis >>>>

(hps/fyk)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *