Jakarta –

Seniman Yasmine Wildblood mulai menggeluti hobi baru yakni bermain dayung. Ini merupakan olahraga yang cukup baru di Spanyol, cara memainkannya adalah campuran tenis dan squash.

Yasmine sering bermain paladin selama beberapa bulan terakhir. Hingga akhirnya kemarin, bintang serial drama Putri Who Was Exchange itu mengikuti turnamen olahraga tersebut.

Hasilnya, Yasmine berhasil meraih juara kedua kategori Perunggu Wanita. Turnamennya sendiri bertajuk La Roche Posay Padak Cup 2024.

“Saya senang sekali bisa mengikuti turnamen ini. Ajang ini tidak hanya memberikan kesempatan kita semua berkompetisi secara sehat tetapi juga mempererat tali silaturahmi antar komunitas lokal,” ujarnya saat ditemui di Padel Pro, Kemang, Jakarta Selatan, kemarin

Yasmine Wildblood memiliki harapan dalam hal padel. Ia ingin olahraga ini semakin dikenal di Indonesia.

“Saya sangat mendukung kegiatan seperti ini dan berharap olahraga dayung semakin dikenal dan dicintai masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Pihak penyelenggara pun senang dengan komitmen Yasmine. Ia berharap kedepannya akan ada lebih banyak lagi turnamen dayung.

“Turnamen ini menjadi wadah bagi para penggemar padel untuk berkompetisi dan mempererat silaturahmi antar komunitas lokal. Kami berharap dengan terselenggaranya turnamen secara konsisten dan berkesinambungan, kami akan mengundang lebih banyak sponsor dan mitra komunitas untuk mendukung turnamen ini dan menghidupkan kembali olahraga Padel di Jakarta. . kata Gabriele Natasha. Tonton video “Marshal Pantang Mundur untuk Tangsel” (keinginan/pantat)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *