Dusseldorf –

Luis de la Fuente menegaskan Spanyol tidak akan menurunkan skuad penuh melawan Albania. Meski begitu, de la Fuente berjanji akan sama laparnya.

Spanyol memasuki babak 16 besar Euro 2024 sebagai juara grup setelah menang 1-0 atas Italia. Artinya, La Furia Roja akan memainkan laga “formal” di laga terakhir Grup B melawan Albania pada Selasa (25/6) WIB.

Meski laga tak berarti, Spanyol tentu tak ingin mengalami hasil yang memalukan. Lebih lanjut, Albania masih memiliki harapan untuk lolos setelah meraih satu poin dari dua pertandingan pertama penyisihan grup.

Tim asuhan Silvinho masih berpeluang finis di posisi kedua jika mengalahkan Spanyol, disusul kemenangan Kroasia atas Italia. De la Fuente menegaskan tim Spanyol yang digantikannya akan tetap bermain dengan intensitas.

“Detail kecil seperti ini menurut saya sangat penting. Di akhir musim para pemain sangat lelah dan setiap ada kesempatan istirahat para pemain merupakan suatu keuntungan”, ujar pelatih timnas Spanyol itu.

Namun, kami akan tetap bermain lapar saat menghadapi Albania, tambah de la Fuente seperti dilansir Mirror.

Albania bisa menjadi pertandingan yang rumit bagi Spanyol. Pada pertemuan terakhir kedua tim pada laga uji coba 2022, Spanyol menang tipis 2-1 setelah Dani Olmo mencetak gol penentu kemenangan. (rin/nds)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *