Qingdao-

Pantai Qingdao merupakan destinasi wisata pantai paling populer di Tiongkok. Selama berada di sana, beberapa wisatawan bersenang-senang hingga hampir tenggelam.

Dilansir VN Express pada Kamis (18/4/2024), Pantai Qingdao terletak di Provinsi Shandong, Tiongkok. Suhu udara yang hangat dan angin sepoi-sepoi membuat sebagian wisatawan tertidur di bebatuan tepi pantai.

Tiba-tiba, Pusat Penyelamatan Shibaote di pantai barat Shandong menerima panggilan bantuan. Ternyata telepon itu dari sepasang suami istri yang sedang tidur di pinggir pantai.

Menurut cerita, pasangan tersebut terbangun saat air sedang pasang. Parahnya, air terlalu tinggi, mereka tersangkut di batu dekat Pulau Lianshan.

Petugas penyelamat mencari lokasi mereka, pasangan itu menunggu di atas batu. Ketinggian air sangat tinggi sehingga tim penyelamat harus menurunkan sekoci untuk menyelamatkan mereka.

Sesampainya di pantai, pasangan ini mengatakan perjalanan mereka istimewa untuk melihat bebatuan indah di Qingdao. Pasangan itu kemudian naik ke atas untuk mengambil foto dan tertidur setelah beberapa saat.

Saat terbangun, mereka ketakutan karena air laut sedang tinggi. Letak batu tersebut berada di pinggir karang, sehingga pasangan tersebut tidak mengetahui seberapa dalam airnya.

Qingdao benar-benar kota pantai yang indah di Tiongkok. Selain itu, kota ini memiliki arsitektur Jerman. Kota ini memiliki akulturasi budaya Cina dan Eropa. Saksikan video “Tips mencari pemandu wisata resmi” (bnl/fem)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *