Jakarta –

Taman hiburan Universal Studios UK yang diusulkan akan dibuka 365 hari setahun. Keuntungan diperkirakan mencapai miliaran.

Dikutip BBC, Senin (1/7/2024), Universal Destinations and Experiences menyebutkan taman hiburan tersebut dibangun di atas tanah seluas 476 hektar di Kempston Hardwick, dekat Bedford.

Sebuah laporan baru mengatakan pembangunan taman itu akan menciptakan 20.000 lapangan kerja.

Perusahaan asal AS tersebut juga sedang melakukan konsultasi publik untuk mengetahui kelanjutan program ini.

Perusahaan tersebut menugaskan penilaian dampak ekonomi untuk menentukan dampak finansial resor tersebut terhadap Inggris.

Hasilnya menunjukkan bahwa total kontribusi ekonomi dari proyek potensial ini diperkirakan mencapai £35,1 miliar selama konstruksi dan 20 tahun pertama.

Proyek ini diperkirakan menghasilkan pendapatan pajak tambahan hingga £14,1 miliar untuk Departemen Keuangan Inggris pada periode yang sama.

Selain menciptakan 20.000 lapangan kerja selama konstruksi, resor ini dapat menciptakan 8.000 lapangan kerja ketika sudah beroperasi.

Perusahaan memperkirakan jumlah tersebut akan terus meningkat seiring berjalannya waktu dan telah berkomitmen untuk membayar per diem.

Mereka yakin resor ini akan menjadi salah satu destinasi yang paling banyak dikunjungi di Inggris, mendatangkan jutaan pengunjung internasional.

Audiensi publik selama empat minggu diadakan pada bulan Mei di mana hampir 1.500 orang diwawancarai, dan survei wawancara mendapatkan lebih dari 6.000 tanggapan.

Universal mengatakan mereka sedang melakukan penyelidikan menyeluruh untuk melihat apakah mereka akan melanjutkan proyek tersebut. Tonton video “Roller Coaster Memukul Pria, Melukai Pria di Taman Hiburan Ohio AS” (msl/fem)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *